JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Innalillahi, PNS Wonogiri Tewas Terkena Serangan Jantung Saat Tengah Menyetir Mobil Toyota Kijang

Korban di RSUD Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM Duka menyelimuti kalangan PNS Pemkab Wonogiri. Salah satu abdi negara Kota Sukses tersebut tewas, Minggu (22/12/2019).

Diduga korban mengalami serangan jantung. Serangan terjadi ketika korban tengah menyetir mobil. Lantas laju mobil menjadi tidak terkendali kemudian menabrak pagar SPBU.

Informasi yang dihimpun, korban adalah Sudarno (50), warga Dusun Ngaliyan RT 1 RW 8, Desa Singodutan, Kecamatan Selogiri, Wonogiri. Korban mengemudikan mobil Toyota Kijang AD 9500 BG.

Baca Juga :  Komunitas Ojek Online Grab Gajah Mungkur Wonogiri dan Yayasan Peduli Kasih Salurkan Bantuan Air Bersih dan Sembako untuk Warga Paranggupito

Lokasi kejadian adalah di Jalan Raya Wonogiri–Ngadirojo. Tepatnya di depan SPBU Pokoh Lingkungan Pokoh RT 1 RW 2, Kelurahan Wonoboyo, Kecamatan Wonogiri.

Kasubbag Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo mengatakan, awalnya korban mengendarai mobil dari arah Ngadirojo menuju Wonogiri. Setelah sampai di lokasi kejadian, korban mengalami serangan jantung.

Baca Juga :  Rombongan PSHT Dihentikan Kapolres Wonogiri Bersama Timsus Harimau di Perbatasan Sukoharjo-Wonogiri, Niatnya Massa Hendak Menuju Solo

Mobil lantas oleng ke kiri dan menabrak rambu di taman SPBU. Segera warga bersama petugas melarikan korban ke RSUD Dokter Soediran Mangun Sumarso Wonogiri.

“Pengemudi alias korban sudah dalam kondisi meninggal dunia ketika sampai di rumah sakit,” jelas dia. Aria