JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Pengakuan 2 Bocah Pelaku Video Viral Matikan Lampu Fly Over Palur Karanganyar. Ternyata Motivasinya Karena Ini! 

Dua bocah pelaku aksi tengil mematikan lampu fly over Palur saat diperiksa penyidik Unit PPA Reskrim Polres Karanganyar, Senin (9/12/2019). Foto/Wardoyo
Dua bocah pelaku aksi tengil mematikan lampu fly over Palur saat diperiksa penyidik Unit PPA Reskrim Polres Karanganyar, Senin (9/12/2019). Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Polres Karanganyar, langsung melakukan gerak cepat menindaklanjuti video viral aksi tengil bocah matikan lampu fly over Palur.

Dua orang bocah yang terdeteksi sebagai pelaku itu langsung diciduk dan diamankan di Mapolres Karanganyar, Senin (9/12/2019).

Kedua bocah itu diketahui berinisial  AA (15) dan A (13), keduanya warga Palur Kulon, Rt 02/Rw 07, Kelurahan Palur Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo.

Keduanya harus menjalani pembinaan  unit PPA Sat Reskrim Polres Karanganyar.

Saat diinterogasi petugas, kedua bocah itu mengaku perbuatan yang dilakukannya hanya iseng dan tidak ada motif tertentu.

Baca Juga :  Viral Motor Dinas Kades di Sragen Kepergok Ditunggangi Boncengan Anak SMA, Ini Pengakuan Kadesnya ke Dinas!

“Apa yang dilakukan oleh kedua anak yang masih berstatus sebagai pelajar ini, sangat membahayakan pengguna jalan. Keduanya mengaku hanya iseng saja, Tidak ada indikasi kriminal,” ujar Kapolres Karanganyar, AKBP Leganek Mawardi kepada wartawan.

Ia mengungkapkan atas keresahan dari mencuatnya video itu, Polres langsung menindaklanjuti dengan melacak identitas pelaku.

Dari hasil pelacakan, tim berhasil mengidentifikasi bahwa pelakunya adalah dua bocah tersebut.

“Aksi dua bocah yang meresahkan itu terjadi pada hari Minggu (17/11/2019) lalu. Mereka sedang berjalan di jembatan layang tersebut. Lalu saat berjalan, keduanya melihat sakelar lampu penerangan dan iseng kemudian mematikan,” urai Kapolres.

Baca Juga :  Saroso Warga Bangsri, Karanganyar Ditemukan Tewas Gantung Diri di Makam  Jebres, Solo

Kapolres menerangkan melihat sakelar tersebut, AA kemudian menyuruh A untuk mempermainkan sakelar tersebut. Akibatnya, sebagian lampu penerangan jalan padam.

Aksi kedua bocah ini, juga direkam melalui kamera Hand Phone dan diunggah ke sejumlah media sosial, FB dan Instagram dengan tagar Video Fly Over Palur.

Dalam sekejap videp itu langsung viral dan mengundang bejibun komentar di media sosial.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com