loading...
Loading...
Petugas menggelar olah TKP kasus bunuh diri di Purwantoro, Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dua orang tewas akibat bunuh diri di Dusun Bendo, RT 3 RW 6, Desa Bakalan, Kecamatan Purwantoro, Wonogiri, Kamis (12/12/2019).

Selain itu 1 orang lainnya kritis. Diduga mereka meminum jenis insektisida Furadan. Hal dikuatkan keterangan awal diagnosa dari pihak RS Muhammadiyah Ponorogo.

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing melalui Kapolsek Iptu Aris Joko Narimo mengatakan, korban meninggal merupakan ibu dan anak. Identitas korban tewas adalah Winarsih (38) dan anak keduanya Kirana Tasoda (7). Sedangkan korban kritis adalah Zaki Isa Majida (10). Ketiganya saat ini berada di RS PKU Muhammadiyah Ponorogo, Jatim.

Baca Juga :  Tidak Wajar, Jumlah Pajak Galian C di Wonogiri Hanya 763 Juta Setahun

Kapolsek menjelaskan, sekitar pukul 06.30 WIB, korban atas nama Zaki sambil merangkak menuju rumah neneknya yang tak jauh dari rumah korban melalui pintu belakang. Dia sambil terbata-bata menahan rasa sakit meminta tolong.

Setelah itu nenek dan warga langsung menuju rumah korban sambil meminta tolong salah satu orang untuk mengambil mobil untuk membawa korban. Namun sampai di rumah korban, mereka melihat ibu dan anak nomor dua sudah dalam keadaan sekarat.

“Kemudian korban langsung dimasukan ke dalam mobil untuk dibawa ke RSUD Muhamadiyah Ponorogo,” jelas dia.

Menurut dia, korban ibu meninggalkan kertas berisi ‘Nek aku mati aku pengen dikubur karo keluargaku ditumpuk nak ora tak dendeni” (kalau saya meninggal saya mau dikubur sama keluarga saya ditimpuk/dijadikan satu liang lahat, kalau tidak mau dihantui. Aria

Loading...