JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

96, Segini Jumlah Personil Polres Sukoharjo yang Naik Pangkat Awal Tahun Ini

Kenaikan pangkat personil Polres Sukoharjo. Dok. Humas Polres Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sedikitnya 96 personil Polres Sukoharjo naik pangkat.

Kenaikan pangkat itu menjadi kado terindah menapaki tahun baru 2020.

Menurut laman resmi Polres Sukoharjo, Jumat (3/1/2020) upacara kenaikan pangkat dipimpin Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas di Halaman Mapolres Sukoharjo. Kapolres mengatakan, kenaikan pangkat satu tinggkat lebih tinggi ini diberikan berkat dedikasinya dan loyalitasnya kepada institusi Polri sehingga dinilai pantas untuk dinaikan pangkanya.

Baca Juga :  Pabrik Kasur Busa di Jalan Ciu Sukoharjo Terbakar Hebat, Bau Menyengat Tercium dari Jarak Ratusan Meter

“Kenaikan pangkat diberikan tentunya dengan peryarakat yang harus dipenuhi di antaranya masa dinas pengabdian dan lain sebagainya,” kata Kapolres.

Dengan diberikannya kenaikan pangkat ini Kapolres berharap mampu memberikan dorongan motivasi kepada personil yang naik pangkat. Motivasi yang tinggi dari personil akan mampu menggerakan roda organisasi dan mempercepat laju organinsasi mencapai tujuannya.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada 96 Personil dan 2 ASN yang telah naik pangkatnya. Saya harapkan kedepan akan semakin lebih baik,” beber Kapolres.

Baca Juga :  COVID-19 Sukoharjo, Terkini Pasien Meninggal Tambah 4 Menjadi 28 Orang, Jumlah Kasus Terkonfirmasi Positif Bertambah 12 di Angka 578

Berikut daftar 98 Perosnil Polres Sukoharjo yang naik pangkanya satu tingkat lebih tinggi. dari IPTU ke AKP sebanyak lima anggota. Selanjutnya IPDA ke IPTU sebanyak 18 anggota. AIPDA ke AIPTU sebanyak lima anggota, Bripka ke AIPDA sebanyak sembilan anggota. Brigadir ke Bripka sebanyak 32 anggota dan Bripda ke Briptu sebanyak 26 anggota. Aria/Humas Polres Sukoharjo