JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Obyek Wisata Gunung Pinus Petungulung Desa Nguneng Kecamatan Puhpelem Wonogiri Diserbu Pengunjung, Ini yang Dilakukan TNI

Hutan pinus Petungulung Desa Nguneng Puhpelem Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Saat Libur Natal dan Tahun Baru 2020, objek wisata Gunung Pinus Dusun Petungulung Desa Nguneng Kecamatan Puhpelem Wonogiri, diserbu pengunjung.

Sesuai pengamatan di lokasi oleh anggota Koramil 24/Puhpelem yang dipimpin Pelda Bambang bersama dua orang anggota Serma Dadang dan Serda Parjito, jumlah pengunjung wisata diperkirakan mencapai ribuan orang. Terutama terjadi pada Rabu (1/1/2020).

Baca Juga :  Rapid Test Wartawan Wonogiri, Dari Belasan Jurnalis yang Ikut Tak Ada Satupun yang Reaktif, Tes Selanjutnya Giliran Tenaga Medis Lagi

Sembari melakukan pengamanan di seputaran obyek wisata para Babinsa Koramil 24/Puhpelem juga memberikan imbauan kepada wisatawan. Pengunjung dimintai lebih hati-hati apabila mengajak anak-anaknya, karenakan lokasi selfi yang indah namun ada beberapa tempat yang rawan.

“Pengamanan di tempat wisata tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kesiapsiagaan Babinsa Koramil 24/Puhpelem dalam mengamankan kegiatan masyarakat. Tujuannya masyarakat yang datang berekreasi di bersama keluarganya merasa nyaman dan aman,” tandas Pelda Bambang, Kamis (2/1/2020).

Baca Juga :  Pembagian Seragam Gratis SD dan SMP di Wonogiri Diwarnai Pungutan Ratusan Ribu Rupiah, Bupati Bakal Cek Kebenarannya di Lapangan

Padi selaku Kepala Desa Nguneng berharap tahun baru ini membawa berkah. Pihaknya memperkenalkan wisata yang digadang-gadang membuat nama baik desa terangkat.
Aria