JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

DPC PDI Solo Lantik Pengurus Anak Ranting Jebres

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Solo melantik 1.078 pengurus anak ranting Kecamatan Jebres, Kamis (27/2/2020), di Gedung PMS. Pelantikan anak ranting tersebut untuk periode 2020-2025. Istimewa
ย ย ย 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Solo melantik 1.078 pengurus anak ranting Kecamatan Jebres, Kamis (27/2/2020), di Gedung PMS. Pelantikan anak ranting tersebut untuk periode 2020-2025.

“Pelantikan ini dijalankan sesuai keputusan kongres partai. Setelah DPC terbentuk, DPD dan DPP terbentuk, diinstruksikan untuk melakukan konsolidasi partai di tingkat ranting dan anak ranting,” ujar Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo.

Usai pelantikan, lanjut Rudy, para anak ranting segera melakukan musyawarah ranting yang nanti akan dibarengkan se Solo.

Baca Juga :  Unisri Wisuda 488 Mahasiswa, Wisudawan Termuda 21 Tahun, Tertua 46,5 Tahun

“Maksimal tanggal 2 Maret selesai untuk pelantikan anak ranting. Setelah ini, anak ranting diberi tugas merekrut anggota kader partai untuk berjuang dalam pemenangan pilkada 2020,” imbuh Rudy.

Sementara itu, Sekretaris PAC Jebres Hery Supranto menambahkan, pelantikan dipimpin oleh Ketua PAC Jebres Honda Hendarto.

“Sebanyak 1.078 anak ranting ini merupakan bagian dari 154 anak ranting se-Kecamatan Jebres yang beranggotakan masing-masing tujuh anak ranting,โ€ tukasnya.

Baca Juga :  PPJI Komitmen Kembangkan Restoran Indonesia di Luar Negeri

Diimbuhkan Wakil Ketua Kehormatan Partai dan Organisasi DPC PDIP Solo, Janjang Aji, pelantikan pengurus anak ranting turut dihadiri sesepuh, senior partai, dan jajaran PAC dan DPC. Setelah pelantikan pengurus anak ranting terus pembentukan struktur partai terus berjenjang ke atas. Sehingga pada Maret -April seluruh pelantikan pengurus partai rampung.

โ€œIni menunjukkan partai kami sudah siap sambut pilwakot, meski baru tahapan pilkada mesin partai sudah siap pemilu di Kota Solo ini,โ€ pungkasnya. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com