loading...
Foto/Humas Polda

KUDUS, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Desa Mejobo, Kecamatan Mejobo Kudus dihebohkan dengan penemuan seorang kakek bernama Supardi (80) yang meninggal dunia di dalam sumur, Jumat (14/2/2020).

Kapolsek Mejobo, AKP Sartono menjelaskan, saat cucu korban datang ke rumah korban mencium bau busuk kemudian mencari sumber bau tersebut.

“Sesampainya di dapur cucu korban melihat kakeknya di dalam sumur dan temukan korban sudah dalam keadaan membusuk mengapung di dalam sumur, cucu korban memberi tahu ibunya kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mejobo,” ujarnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Pemprov dan Ulama Jateng Sepakat Zakat Fitrah Dibayar di Awal Ramadan, Serta Ada Pembacaan Alquran di Masjid Secara Langsung Jelang Salat

“Diduga korban terpeleset dan jatuh ke dalam sumur dua hari dan baru ditemukan tadi siang,” ujarnya.

Adanya laporan penemuan orang meninggal di dalam sumur, personil Polsek Mejobo langsung mendatangi TKP korban tercebur sumur di Desa Mejobo Kecamatan Mejobo Kudus.

Hasil Pemeriksaan dokter Puskesmas Jepang, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, korban dibawa ke RS. Loekmono Hadi Kudus menggunakan mobil Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). JSnews