JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Rekomendasi PDIP Pilkada Sragen Mengarah Yuni-Suroto. Yuni Siap Apapun Hasilnya, Dedy Sebut Tetap Melangkah!

Bupati dan Wabup Sragen, Yuni-Dedy. Foto/Istimewa
Bupati dan Wabup Sragen, Yuni-Dedy. Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengaku belum menerima undangan resmi untuk hadir di DPP PDIP menerima rekomendasi besok pagi, Rabu (19/2/2020). Meski demikian, ia mengaku siap dengan apapun hasil rekomendasi, termasuk kabar terkini dari DPD PDIP Jateng yang mengerucutkan ke duet Yuni-Suroto atau PDIP-PKB.

Kepada wartawan melalui pesan WA Selasa (18/2/2020), Yuni mengaku belum berkomentar dulu. Dia memilih menunggu setelah keluar rekomendasi,  baru akan komentar.

Baca Juga :  Sama Seperti Gibran, Cabup Petahana Sragen Juga Akui Punya Hutang Rp 1,5 Miliar Untuk Bayar Cicilan KPR. Ini Lokasi Rumah Kreditannya! 

Ia juga mengaku hingga kini belum ada undangan resmi dari DPP soal rencana pemanggilan besok untuk menerima rekomendasi.

“Belum ada undangan resmi,” katanya.

Namun saat ditanya apakah siap menerima apapun hasilnya, kakak kandung Ketua DPC PDIP Sragen itu mengaku siap.

Baca Juga :  712 Spanduk Dinilai Berpotensi Langgar PKPU, Bawaslu Sragen Akan Undang Beberapa Instansi Untuk Rapat Menyamakan Persepsi. Sekda Tegaskan Spanduk Yuni-Dedy Tak Perlu Dicopot!

Sementara, Wabup Dedy Endriyanto yang juga sudah mendaftar Bakal Cawabup PDIP dan digadang-gadang bakal kembali digandeng Yuni, mengatakan harus tetap melangkah.

Perihal rekomendasi PDIP yang diisyaratkan mengarah ke Yuni-Suroto, Dedy hanya menjawab bahwa dirinya tetap akan melangkah dan tidak boleh berhenti.

“PKS akan segera mengambil langkah. Tunggu perkembangannya,” tandasnya. Wardoyo