JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Wanita Tewas Bersimbah Darah di Bandung, Diduga Korban Perampokan

Polisi melakukan olah TKP di kediaman Komala / tribunnews
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

BANDUNG, JOGLOSEMARNEWS.COM  –
Warga Kampung Pasir Jambu RT 1/2, Kecamatan Pasir Jambu, Kabupaten
 Bandung heboh, Senin (2/3/2020). Pasalnya, salah seorang warga, Komala (62), ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya.

Kapolsek Pasir Jambu, Asep Dedi menduga Komala menjadi korban perampokan.

“Diduga pelaku mengambil perhiasan emas yang digunakan korban,” ujar Asep Dedi saat dihubungi Tribunjabar, Senin (2/3/2020).

Asep mengungkap korban pertama kali ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu, seorang saksi bernama Ruminah (48) datang ke rumah korban untuk mengecek keadaan korban.

“Sebab ketika Risma belanja, korban dipangil-panggil, tidak ada (tidak menyahut) sementara jendela dalam keadaan terbuka,” ujar Asep.

Asep mengatakan, selanjutnya Ruminah memanjat jendela yang sudah terbuka dan mengecek keberadaan korban.

“Di dalam, tepatnya di kamar belakang terlihat ada genangan darah dan korban sudah ditutup selimut warna merah,” kata dia.

Lalu kata Asep, Ruminah langsung memberitahukan kepada saksi Damin, Aay, dan Agus dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pasir Jambu.

“Kami langsung mendatangi TKP, mengidentifikasi, dan korban dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi,” katanya.

Saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Polisi memeriksa saksi-saksi yang merupakan keluarga dan tetangga korban.

“Pelaku belum tertangkap dan masih dalam penyelidikan,” ucapnya.

www.tribunnews.com

Baca Juga :  Bansos Tunai Dilanjutkan di Tahun 2021, Penerima Akan Divalidasi Ulang. Mensos: Penerimanya Tidak Orang Itu-itu Saja