JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Baru Terungkap. Sebelum JPO Kartasura Roboh Ditabrak Truk Kontainer, Ternyata Kondisinya Sudah Rapuh Warga Takut Menggunakannya

   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kapolsek Kartasura AKP Dani Permana mengatakan, selama ini kondisi jembatan penyeberangan ornag (JPO) Kartasura memang sudah mengalami kerusakan.

Melansir tribratanews, Minggu (5/4/2020), kerusakan utamanya di bagian lantai yang sudah keropos. Diperkirakan, dengan kondisi JP yang sudah rapuh tersebut akhirnya runtuh ketika tersenggol muatan truk.

“Selama ini, warga takut untuk menggunakan JPO, karena kondisinya sudah mengkhawatirkan,” ujar dia.

Sementara Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Marwanto menerangkan, aaat kejadian, situasi lalulintas sepi. Sehingga tidak mengakibatkan kecelakaan lalulintas yang lain.

Sebagaimana diwartakan JPO di depan Pasar Kartasura ambruk Kamis (2/4/2020) malam sekitar pukul 20.45 WIB. Ambruknya JPO dibagian lantai tersebut karena tersenggol truk kontainer dengan nopol L 8031 UH bermuatan gulungan kertas.

Truk tersebut melaju dari arah timur mengangkut gulungan kertas. Saat melintas di depan Pasar Kartasura, gulungan kertas yang diangkut truk menyenggol JPO. Diduga tumpukan gulungan kertas terlalu tinggi sehingga menyenggol JPO hingga roboh. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com