JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Miris, Kecelakaan Maut di Nglorog Sragen, Motor Ngebut Gasak Nenek-Nenek Hingga Kakinya Terlepas dan Tewas Mengenaskan

Ilustrasi petugas polisi saat mengevakuasi korban tewas kecelakaan maut. Foto/Wardoyo
   
Ilustrasi petugas polisi saat mengevakuasi korban tewas kecelakaan maut. Foto/Wardoyo

SRAGEN,JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Sukowati tepatnya didepan Gedung IPHI Nglorog, Sragen, dua malam lalu.

Gegara ngebut, seorang pengendara motor Vixion menggasak nenek-nenek hingga tewas.

Pengendara motor Yamaha Vixion AD 2551 HY itu diketahui bernama Andi Vasabakti (25) warga Dukuh Klecorejo RT 27 Wonotolo, Gondang, Sragen.

Sedangkan korban yang tewas ditabrak diketahui bernama Soehartini (80) asal Kampung Dukuhan RT 1/4, Nglorog, Sragen.

Baca Juga :  Karang Taruna Bina Karya Muda di Sragen Menggelar Acara Takbir Keliling Hari Raya Idul Fitri 1445 H Diiringi Musik Drumband

Korban ditabrak hingga kaki kanan bawah lututnya terlepas. Sempat dilarikan ke RSUD Sragen namun nyawa nenek malang itu tak terselamatkan.

Data yang dihimpun, kecelakaan maut itu terjadi pukul 18.30 WIB. Dari hasil olah TKP pihak kepolisian, kecelakaan bermula ketika pengendara motor melaju dari arah barat atau Sragen Kota menuju ke arah timur.

Saat bersamaan, korban hendak menyeberang dari utara ke selatan. Karena motor melaju kencang dan jarak sudah sangat dekat, tabrakan pun tak terhindarkan.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Nenek malang itu tergasak hingga terempas jatuh. Malang tak dapat ditolak, kakinya bahkan sampai terlepas akibat tergasak motor.

Sedangkan pengendara motor mengalami luka lecet pada tangan kiri. Kapolres Sragen AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo melalui Kasubag Humas AKP Harno membenarkan kejadian itu.

Menurutnya, korban sempat dilarikan ke RSUD sebelum kemudian mengembuskan nafas terakhirnya.

“Saat ini kasus itu masih dalam penyelidikan,” paparnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com