JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Bukan Mereda, Penyemprotan Disinfektan dan Pembagian Masker Gratis Terus Digencarkan di Wonogiri

   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Untuk mencegah serta memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di Kecamatan Sidoharjo, anggota Koramil 17/Sidoharjo bersama Majelis Wakil Cabang NU Kecamatan Sidoharjo dan segenap instansi pemerintahan melaksanakan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker, Senin (6/4/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Sidoharjo Sugiyarno, Danramil 17/Sidoharjo Lettu Inf Toto Mardoyo diwakili Pelda Kahana, anggota Polsek Iptu Wahyu, Ketua MCW NU Sidoharjo Mursyidi, Korwil UPTD Pendidikan Sidoharjo Budi, Ketua Banser Sidoharjo Munir.

Baca Juga :  Cara Membedakan Jalan Nasional Provinsi dan Kabupaten, Cukup Lihat Warnanya Saja

Dijelaskan Pelda Kahana, pembagian masker kepada masyarakat dilaksanakan di terminal, pasar dan jalan- jalan yang di lalui. Serta melaksanakan penyemprotan disinfektan di jalan propinsi dan jalan jalan desa wilayah Kecamatan Sidoharjo.

Baca Juga :  25 Sekcam di Wonogiri Terima Motor Yamaha Aerox 155, Telan Anggaran 695 Juta

Hal tersebut dilaksanakan tak lain untuk mencegah serta memutus penyebaran Virus Covid-19 yang sekarang sedang mewabah. Dengan harapan warga masyarakat Kecamatan Sidoharjo khususnya bisa terhindar dari Virus Covid-19. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com