JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Film

Drakor The World Of The Married Akan Tayang di Trans TV, Ini Jadwalnya

Serial drama korea The World of Married. Korean Herald via Republika.co.id
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM drama Korea yang sedang hits, The World Of The Married akan tayang di Trans TV. Drama yang di produksi oleh Joongang Tongyang Broadcasting Company (JTBC) itu akan tayang mulai Senin (11/5/2020), setiap Senin-Jumat pukul 19.15 sampai 20.45 WIB.

The World Of The Married menceritakan tentang kisah kehidupan pasangan suami-istri yang dibintangi oleh Kim Hee Ae (Ji Sun-woo) sebagai dokter yang berprestasi dan Park Hae Joon (Lee Tae-oh) sebagai sutradara yang dikaruniai satu anak laki-laki bernama Joon-young. Setelah menikahi Lee Tae-oh, Ji Sun-woo merasa bahwa ia memiliki kehidupan yang bahagia karena sukses berkarir menjadi seorang dokter dan didukung oleh suami tercinta dan anaknya.

Dalam perjalanan mereka, Ji Sun-woo berhasil membantu suaminya membangun sebuah rumah produksi. Di balik cerita bahagia itu, ternyata Ji Sun-woo dikhianati oleh suaminya yang memiliki hubungan gelap dengan seorang perempuan muda.

Sahabat, tetangga, dan rekan kerja Sun-woo pun mengetahui hal ini, namun tidak memberitahu Ji Sun-woo. Merasa dikecewakan oleh orang-orang terdekatnya, Sun-woo menyusun rencana balas dendam untuk membongkar perselingkuhan suaminya.

“Semoga program yang masih tayang dan menempati rating tertinggi di JTBC ini bisa dinikmati oleh pemirsa setia Trans TV yang sedang mengikuti peraturan pemerintah untuk tetap beraktivitas di rumah. Mari kita bersama-sama patuhi aturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) agar pandemi Covid-19 bisa segera berakhir,” ujar A Hadiansyah Lubis selaku Kepala Divisi Public Relations Trans TV dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Sabtu (9/5/2020).

www.republika.co.id

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com