loading...

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – PermataBank meluncurkan produk kartu debit PermataME yang berfungsi untuk berbelanja secara online, dengan cashback 20 persen.

Demikian diungkapkan oleh Director of Retail Banking PermataBank, Djumariah Tenteram, dalam rilisnya ke Joglosemarnews.

“PermataBank memahami kondisi saat ini, di mana kita dibatasi untuk berbelanja secara langsung dan mengurangi transaksi tunai,” ujarnya.

Djumariah menjelaskan, di luar hal itu, sebenarnya kebiasaan berbelanja online dan cashless telah terbentuk pada generasi milenial.

Untuk itulah, jelas Djumariah, PermataBank berupaya untuk menjawab kebutuhan belanja online melalui PermataME sebagai lifestyle digital saving yang memberikan beragam keuntungan.

Baca Juga :  10 Cara Mudah Menghemat Uang yang Nggak Pakai Mikir

“Khususnya dalam memenuhi kebutuhan berbelanja selama Ramadan tahun ini,” papar Djumariah.

Keuntungan yang dapat dimaksimalkan melalui PermataME, kata Djumariah, di antaranya adalah cashback sebesar 20 persen untuk belanja di e-commerce, serta cashback 25 persen untuk setiap transaksi QR Pay melalui sistem QRIS, yang telah diterima oleh ribuan merchant daring maupun luring.

Baca Juga :  10 Cara Mudah Menghemat Uang yang Nggak Pakai Mikir

Keuntungan lainnya, lanjut Djumariah, adalah Bonus Saldo Awal khusus bagi masyarakat yang baru membuka Rekening PermataME melalui PermataMobile X dan segera melakukan penempatan dana di rekening sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Di samping itu, jelas Djumariah, dengan PermataMobile X, pengguna, mendapatkan kemudahan untuk transfer online dari rekening PermataME ke bank manapun juga tanpa biaya, sehingga dapat menjadi solusi yang tepat untuk masa karantina mandisi ini. suhamdani