JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Terungkap, Didi Kempot Dijadwalkan Manggung Dalam Rangka HUT 279 Wonogiri. Awalnya Pada 14 April Lalu Diundur Lantaran Pandemi COVID-19

Didi Kempot / tribunnews
   
Didi Kempot / tribunnews

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Almarhum Didi Prasetyo alias Didi Kempot dijadwalkan menggelar konser di Wonogiri.

Awalnya konser digelar pada 14 April lalu. Namun lantaran ada pandemi COVID-19, konser dijadwalkan ulang pada Agustus mendatang.

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Wonogiri Haryanto, Selasa (5/5/2020) mengungkapkan, jauh hari sebelumnya Didi Kempot dijadwalkan konser Go-Nyawiji Sobat Ambyar, Nyawiji Sesarengan Mbangun Wonogiri, di Alun-Alun Giri Krida Bakti Wonogiri.

Baca Juga :  Serikat Pekerja Bangunan dan PU Wonogiri Dukung Irjen Ahmad Luthfi Maju Jadi Cagub Jateng

“Almarhum diundang Pemkab Wonogiri untuk memeriahkan rangkaian Hari Jadi Wonogiri ke 279. Berhubung adanya pandemi Corona, maka konser tersebut batal,” beber dia.

Konser The Godfather of Broken Heart itu kemudian batal manggung di Wonogiri. Bukan hanya itu, rangkaian pelaksanaan Hari Jadi Wonogiri turut ditunda. Konser dijadwalkan ulang, dan fix di 14 Agustus mendatang.

Namun ternyata Sang Pemilik Panggung Abadi berkehendak lain. Putra mendiang pelawak Ratno Edi Gudel itu meninggal di RS Kasih Ibu Solo, Selasa (5/5).

Baca Juga :  Balon Udara Jatuh di Jatinom Gedong Ngadirojo Wonogiri, Bisa Picu Kebakaran hingga Gangguan Penerbangan

Pemkab Wonogiri pun turut mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya sosok seniman yang menginspirasi kawula muda tersebut.

“Atas nama Pemkab Wonogiri kami mengucapkan belasungkawa yang mendalam. Semoga almarhum husnul khatimah,” tuturnya.

Dia membeberkan almarhum sudah sangat sering manggung di Wonogiri. Bahkan terjalin keakraban antara pejabat Kota Mete dengan seniman yang dikenal rendah hati itu. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com