JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Aktor Korea Lee Min Ho Ultah, Ashanty Unggah Foto dan Beri Ucapan Selamat di Akun Instagram

Ashanti. @ashanty_ash

JOGLOSEMARNEWS.COM – Penyanyi Ashanty ternyata sangat mengidolakan aktor asal Korea Selatan, Lee Min Ho. Hal itu pun dia tunjukkan dengan mengucapkan selamat kepada Lee Min Ho yang berulang tahun ke-33 hari ini, Senin, 22 Juni 2020.

“Happy bday oppa @actorleeminho.. (cancer boy) may all ur dreams come true,” tulis pemilik nama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro itu melalui akun Instagram-nya, @ashanty_ash.

Tak hanya menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk Lee Min Ho, Ashanty juga mengunggah foto sang idola.

Aksi istri dari Anang Hermansyah yang mengucapkan selamat untuk Lee Min Ho ini pun mendapat reaksi dari teman sesama artis dan orang-orang terdekat Ashanty.

Baca Juga :  Nunung Beserta Anak, Cucu, Menantu, dan Asistennya Dikonfirmasi Positif Covid-19. Ini Kata Keluarga: Ini Bukan Aib, Tidak Harus Ditutup-tutupi

Artis yang kini menjadi menantu mantan presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono, Annisa Pohan, berkomentar singkat menggunakan emoticon tertawa.

Sementara mantan asisten pribadi Ashanty, Resiah Lim merasa terheran-heran dengan mantan atasannya itu yang kini menjadi fans berat aktor Korea.

“Yampunnn wkwkwkwk kocak si bunda jd penggemar korea smp di post dia ultah,” tulis Resiah Lim.

Komentar juga dituliskan putranya, Azriel, yang tak kalah heran dengan tindakan Ashanty mengunggah ucapan selamat di akun media sosial pribadinya.

“Busett sampai di posting bun @ashanty_ash,” tulis putra pertama dari Anang Hermansyah itu.

Ashanty memang tidak menutup-nutupi jika dirinya merupakan fans dari aktor tampan asal Negeri Ginseng itu. Beberapa kali dia mengunggah foto sang idola di akun Instagram pribadinya.

Lee Min Ho merupakan salah satu aktor asal Korea Selatan yang dikenal dan memiliki banyak penggemar di Indonesia. Dia terakhir memerankan sosok raja dari negara dunia pararel dalam drama berjudul The King: Eternal Monarch yang telah selesai tayang beberapa waktu lalu. Agni