JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Aman untuk Belanja, PGS Solo Gelar PSBB alias Program Pesta Shoping Besar Besaran

Suasana Pusat Grosir Solo (IPGS) sebelum teradinya pandemi virus corona atau Covid-19, beberapa waktu lalu. Foto: Dok. PGS

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pusat Grosir Solo (PGS) kembali menunjukkan geliatnya setelah Lebaran di tengah pandemi Corona saat ini. Pihak manajemen memastikan gedung PGS aman dan nyaman untuk berbelanja karena menerapkan dan mengutamakan protokol kesehatan.

Asisten Manager Marketing Communication PGS, Aditya Rifki menyampaikan, PGS tidak pernah tutup hanya saja geliat pengunjung sempat mengalami penurunan karena wabah Corona. Terkait hal itu, manajemen melakukan upaya preventif dengan protokol kesehatan demi kenyamanan pembeli dan pengunjung.

Selain itu, manajemen PGS menawarkan berbagai macam keuntungan dengan berbelanja di PGS. Salah satunya melalui program pesta shoping besar besaran (PSBB) yang dilaksanakan mulai Sabtu (13/6/2020) hingga Sabtu (27/6/2020).

Baca Juga :  Merasa Mendapat Perlakuan Tidak Menyenangkan, Belasan Wartawan Rame-rame Walkout dari Area Konferensi Pers Keraton Surakarta

“Bekerjasama dengan BRI Cabang Sudirman dan Telkomsel, kami ingin mengkampanyekan bahwa PGS aman untuk berbelanja. Karena dari luar gedung sampai ke dalam gedung sudah dilakukan tindakan preventif penyebaran virus Corona. Protap protokol kesehatan juga diutamakan,” ujar Aditya, Sabtu (13/6/2020).

Melalui program PSBB, setiap pembeli berhak mengikuti undian berhadiah setiap harinya. Sebanyak tiga paket sembako disediakan sebagai hadiah harian bagi pembeli yang beruntung. Syaratnya adalah dengan menunjukkan nota belanja tanpa jumlah minimal belanja dan tanpa ketentuan tenan.

Baca Juga :  Laju Pertambahan Kasus Covid-19 di Solo Belum Tunjukkan Tanda Berhenti, Total 564 Kasus

Selain itu, bagi pembeli yang belum beruntung masih memiliki kesempatan untuk mengikuti undian per minggunya. Dengan hadiah barang-barang elektronik, program PSBB menawarkan grandprize berupa dua buah smartphone.

“Sampai saat ini hampir seluruh tenan sudah kembali beroperasional. Sekitar 90 persen tenan dari total 600an tenan sudah buka setelah lebaran ini. Harapan kami melalui program ini mampu kembali memutar roda perekonomian di PGS,” tukas Aditya. Prihatsari