JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Musik

Blackpink Comeback dengan Single “How You Like That”, Video Musiknya Ungguli “Stay Gold” BTS yang Rilis Berbarengan di YouTube

Grup Blackpink saat konferensi pers lagu baru mereka. Instagram/Blackpinkofficial
   

JOGLOSEMARNEWS.COM – Girl group K-pop Blackpink merilis video musik untuk single baru yang berjudul “How You Like That” di kanal YouTube resmi mereka pada Jumat (26/6/2020) pukul 18.00 waktu Korea.

Video musik tersebut berhasil membawa Blackpink memecahkan rekor untuk video musik girl group K-pop yang paling cepat menembus angka ditonton 10 juta kali di YouTube. Yakni hanya dalam rentang waktu 3 jam 40 menit sejak dirilis.

Tak hanya itu, video musik “How You Like That” juga berhasil mencetak sejarah baru sebagai video musik K-pop yang mencapai angka ditonton 60 juta kali tercepat, yakni hanya dalam waktu 15 jam 8 menit.

Hingga Sabtu (27/6/2020) pukul 15.00 WIB,, video musik teranyar dari grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose itu telah ditonton sebanyak 80 juta kali. Hanya dalam waktu 23 jam sejak dirilis.

Angka tersebut juga mengungguli grup K-pop terkenal lainnya, BTS, yang sama-sama merilis video musik teranyar untuk lagu mereka yang berjudul “Stay Gold” di kanal YouTube milik Big Hit Labels.

Dalam waktu 23 jam, video musik “Stay Gold” milik BTS hanya ditonton sebanyak 27 juta kali.

Kendati demikian, kedua video musik dari grup K-pop itu menempati peringkat pertama dan kedua untuk trending YouTube di Indonesia.

Mengutip dari Soompi, single “How You Like That” merupakan bagian dari comeback Blackpink sebelum mereka meluncurkan album studio pertama mereka yang dijadwalkan rilis pada September tahun ini.

Namun sebelum itu, Blackpink akan lebih dulu merilis lagu baru lainnya antara bulan Juli dan Agustus.

Single “How You Like That” yang bergenre hip hop disebut mampu menonjolkan keunikan dari masing-masing anggotanya.

Lagu ini memiliki pesan untuk tidak menyerah dalam situasi apa pun meski keadaan menjadi sangat buruk, serta mengajak pendengar untuk terus bangkit. Agni

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com