JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kabar Duka. Warga Puhpelem Wonogiri Ditemukan Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi

Ilustrasi gantung diri. JSNews. Aris Arianto
Ilustrasi gantung diri. JSNews. Aris Arianto

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM
Kasus gantung diri terjadi di Wonogiri. Kali ini menimpa warga Dusun/Desa Puhpelem RT 2 RW 2 Kecamatan Puhpelem, Wonogiri.

Korban adalah SN (60). Dia ditemukan meninggal dunia di kamar mandi dengan cara gantung diri, Kamis (18/6/2020). Peristiwa itu kali pertama diketahui anak kandung korban sendiri.

Baca Juga :  Benarkah Ada Potensi Tsunami di Pantai Paranggupito Wonogiri? Simak Penjelasan Berikut ini Lur

Camat Puhpelem Jaiman menjelaskan, berdasarkan keterangan dari anggota keluarga maupun warga setempat diketahui korban depresi karena mengidap penyakit menahun.

Dia menuturkan, kejadian sekitar pukul 05.30 WIB. Kali pertama diketahui oleh anak korban yang melihat korban sudah kaku tergantung di blandar kamar mandi menggunakan tali senar plastik.

Baca Juga :  Fenomena Apa ini, 4 Pasien Positif COVID-19 di Wonogiri yang Meninggal Mengalami Pengentalan Darah, Satgas Percepatan Langsung Koordinasi Dengan Pemprov, Alkes di RSUD pun Ditambah

Mengetahui kenyataan itu, anak korban langsung berteriak meminta bantuan warga sekitar. Sebagian warga kemudian melaporkan ke perangkat desa diteruskan aparat kepolisian setempat.

“Dari pemeriksaan tim medis dan aparat kepolisian, korban dinyatakan murni bunuh diri. Saat ini jenazah sudah diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan,” kata dia. Aria