JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Terus Bertambah, Jumlah Kasus Positif Covid-19 Sragen Jadi 37 Orang Hari Ini. Tambahan Satu Kasus dari Kedawung, Masih Muda, Bekerja di Mall 

Ilustrasi penanganan pasien corona virus di ruang Isolasi. Foto/Wardoyo
   
Ilustrasi penanganan pasien corona virus di ruang Isolasi. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus covid-19 masih menunjukkan ancaman di tengah wacana Pemkab menerapkan new normal atau kenormalan baru.

Satu lagi warga dinyatakan positif terpapar covid-19, Senin (8/6/2020). Pasien baru itu diketahui berasal dari Kecamatan Kedawung, Sragen.

Dia berjenis kelamin laki-laki berusia 40 tahun berinisial S. Yang bersangkutan diketahui berprofesi sebagai karyawan di sebuah mall di Surabaya.

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

“Hari ini tambah satu lagi positif covid-19. Dari Kecamatan Kedawung, laki-laki, usia 40 tahun,” papar Kepala DKK Sragen, Hargiyanto kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (8/6/2020).

Hargiyanto menguraikan, pasien tersebut diduga tertular dari lokasi kerjanya.

S dinyatakan positif setelah hasil swab yang keluar hari ini, menunjukkan tanda positif terpapar covid-19.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

Saat ini, S dirawat di RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen. Dengan tambahan satu pasien asal Kedawung ini, total di Sragen sejauh ini ada 37 kasus positif.

Dari jumlah itu, 28 orang dinyatakan sembuh, 7 dirawat dan satu meninggal dunia. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com