JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

3 Terdakwa Kasus Perbankan Bank UOB Solo Dituntut 5 Tahun Penjara, Ini Harapan Korban Roestiana Dewi

Sidang kasus kejahatan perbankan UOB Solo di Pengadilan Negeri (PN) Surakarta, Senin (06/07/20). Foto: JSNews/Prabowo

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tiga terdakwa kasus kejahatan perbankan UOB Solo masing-masing Natalia Go, Vincencius Hendri, dan Meliawati dituntut hukuman 5 tahun penjara plus denda Rp 5 miliar subsider enam bulan penjara dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Surakarta, Senin (13/07/20).

Menanggapi hal tersebut, sang pelapor yang juga korban yakni Roestina Cahyo Dewi menyerahkan sepenuhnya tutuntan kepada Jaksa Penuntut Umum (JPU). Hanya saja, dirinya memiliki harapan besar saat vonis nantinya.

Baca Juga :  Inilah Pemenang Logo Baru Solo Spirit of Java, Warga Bandung Jadi Pemenangnya

“Saya tidak bisa memberikan penilaian ini benar atau salah. Harapan saya, nanti dalam putusan Majelis Hakim memberikan putusan yang seadil-adilnya,” kata Dewi kepada awak media.

Dewi mengklaim pihaknya telah dirugikan dalam kasus ini baik secara materil maupun formil. Untuk itu, dirinya berharap adanya putusan hukuman yang adil dari hakim.

Baca Juga :  Ibu Negara Ajak Cucu dan Mantu Berkeliling Solo Gunakan Bus Werkudara

“Tanda-tangan saya sudah dipalsukan dan saya juga kehilangan uang tabungan yang dimana itu rekening joint and. Kalau memang dari Bank UOB merasa tidak ada kesalahan prosedur ya sah-sah saja. Kami berpedoman pada fakta persidangan yang ada saja.” tegasnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com