JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Misteri Jasad Perempuan yang Ditemukan Mengapung di Sungai Tuntang Belum Terungkap

Petugas dari Polres Semarang dan Polsek Tuntang bersama tim gabungan mengevakuasi sesosok jasad perempuan yang ditemukan mengapung di aliran Sungai Tuntang pada Minggu (26/7/2020) siang. Istimewa

UNGARAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Peristiwa penemuan mayat perempuan tanpa identitas di aliran Sungai Tuntang masih menjadi misteri. Memasuki hari kedua penemuan mayat di aliran Sungai Tuntang di Dusun Cikal Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang, Petugas kepolisian juga masih berupaya keras untuk mengungkap identitas jenazah.

Penemuan mayat perempuan tanpa identitas di bawah jembatan Tuntang tepatnya aliran sungai Tuntang Minggu (26/7/2020) pukul 11.30 WIB. Terlebih saat ditemukan jenazah sudah dalam keadaan rusak.

Baca Juga :  Mengaku Pegawai Dinas Sosial, Pria di Magelang Raup Jutaan dari Tipu-Tipu Berkedok Lowongan Kerja

Kasat Reskrim Polres Semarang AKP Rifeld Constantien Baba saat dikonfirmasi menyampaikan, penemuan mayat seorang perempuan tanpa identitas ditemukan pertama kali oleh dua orang warga sekitar yang hendak mancing di Sungai Tuntang. Peristiwa itu pada Minggu (26/7/2020) pada pukul sekitar pukul 11.30 WIB.

Melihat jenazah tersebut, kedua pemancing langsung melapor kepada warga dan pihak pemerintah desa setempat. Selanjutnya laporan tersebut diteruskan ke Polsek Tuntang.

Baca Juga :  Lecehkan Korban Perkosaan, Kasat Reskrim Polres Boyolali Langsung Dicopot. Kapolda Minta Maaf ke Masyarakat

“Hasil sementara tim gabungan identifikasi Sat Reskrim dan Polsek tuntang dikabarkan Ciri-ciri nenek tersebut¬† rambut putih rata, dan diperkirakan¬† umur sekitar 60 tahun lebih,” ujar AKP Rifeld.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua