JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pulang dari Magelang, ABG Asal Tanon Sragen Positif Terpapar Covid-19. Total 54 Kasus Positif, 45 Sembuh

Ilustrasi positif covid-19. Foto/Pixabay
Ilustrasi positif covid-19. Foto/Pixabay

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus covid-19 atau corona virus Sragen hari ini, Kamis (16/7/2020) terus mengalami lonjakan. Hari ini terjadi penambahan satu kasus positif baru.

Pasien baru itu diketahui berjenis kelamin pria berusia 16 tahun. Yang bersangkutan diketahui memiliki riwayat perjalanan dari luar kota.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sragen, Hargiyanto mengatakan satu pasien positif baru itu diketahui berinisial MS, berusia masih 16 tahun dari Kecamatan Tanon.

Baca Juga :  Razia Malam-Malam, 13 Warga Sragen Tertangkap, 4 Orang Harus Bayar Denda Rp 50.000!

“Ada satu tambahan positif covid-19 hari ini. Dari Desa Padas, Kecamatan Tanon,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (16/7/2020).

Hargiyanto menguraikan remaja itu terdeteksi positif dari hasil swab yang menunjukkan tanda positif. Saat ini yang bersangkutan dirawat di Isolasi Pemkab Sragen.

Baca Juga :  Tambah Lagi, 2 Warga Ngrampal Sragen Positif Terpapar Covid-19 Hari Ini. Jumlah Total Kasus Melonjak Jadi 485, Sudah 68 Warga Meninggal dari PP Hingga Positif

Dengan tambahan satu kasus baru itu, jumlah kasus positif covid-19 Sragen hingga hari ini tercatat mencapai 54 orang. Dari jumlah itu, 45 orang di antaranya berhasil sembuh, 8 masih dirawat dan satu orang meninggal dunia.
Wardoyo