JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pulang dari Magelang, ABG Asal Tanon Sragen Positif Terpapar Covid-19. Total 54 Kasus Positif, 45 Sembuh

Ilustrasi positif covid-19. Foto/Pixabay
   
Ilustrasi positif covid-19. Foto/Pixabay

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus covid-19 atau corona virus Sragen hari ini, Kamis (16/7/2020) terus mengalami lonjakan. Hari ini terjadi penambahan satu kasus positif baru.

Pasien baru itu diketahui berjenis kelamin pria berusia 16 tahun. Yang bersangkutan diketahui memiliki riwayat perjalanan dari luar kota.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sragen, Hargiyanto mengatakan satu pasien positif baru itu diketahui berinisial MS, berusia masih 16 tahun dari Kecamatan Tanon.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

“Ada satu tambahan positif covid-19 hari ini. Dari Desa Padas, Kecamatan Tanon,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (16/7/2020).

Hargiyanto menguraikan remaja itu terdeteksi positif dari hasil swab yang menunjukkan tanda positif. Saat ini yang bersangkutan dirawat di Isolasi Pemkab Sragen.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Dengan tambahan satu kasus baru itu, jumlah kasus positif covid-19 Sragen hingga hari ini tercatat mencapai 54 orang. Dari jumlah itu, 45 orang di antaranya berhasil sembuh, 8 masih dirawat dan satu orang meninggal dunia.
Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com