JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tabrakan Hebat Tronton VS Tronton dari Belakang di Masaran Sragen. Sopir Tronton Penabrak Tewas Mengenaskan

Kondisi truk tronton yang ringsek dan dievakuasi ke Polres Sragen, Selasa (13/7/2020). Foto/Wardoyo
   
Kondisi truk tronton yang ringsek dan dievakuasi ke Polres Sragen, Selasa (13/7/2020). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut yang melibatkan dua truk tronton terjadi di jalan raya Solo-Sragen tepatnya di ruas wilayah Masaran, Sragen, Selasa (13/7/2020) siang, akhirnya terungkap.

Kecelakaan maut itu melibatkan dua truk tronton. Satu orang tewas mengenaskan dalam kejadian tersebut.

Hasil olah TKP Polres Sragen, kecelakaan itu melibatkan truk tronton H-1797-EF dengan truk tronton bernopol E-9071-C.

Truk Tronton H-1797-EF dikemudikan Sofyan (35) warga Dukuh Bulak Banteng Sekolahan II Rt 5 Rw 6, Bulak Banteng, Surabaya, Jatim. Ia tidak mengalami luka dan sehat.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

Sedangkan truk tronton E-9071-C dikemudikan Wiyono (39) warga Dukuh Mranggen RT 14/03 Daleman, Tulung, Klaten. Ia meninggal di lokasi kejadian setelah mengalami luka parah di bagian kaki kanan robek, kaki kiri lecet,  dada memar dan kepala belakang.

Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Sugiyanto mengatakan kecelakaan bermula ketika Tronton H-1797-EF mengalami pecah ban berhenti atau parkir di lajur kanan menghadap ke selatan.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

Tronton itu sudah memberi tanda darurat segitiga pengaman dan ban cadangan di belakang. Saat bersamaan truk tronton E-9071-C berjalan dari arah utara ke selatan.

“Setelah dekat TKP, pengemudi truk tronton E-9071-C kurang konsentrasi dan jarak sudah dekat tronton E-9071-C menabrak tanda darurat segitiga pengaman dan ban cadangan. Kemudian menabrak tronton H-1797-EF,” terangnya.

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Truk milik korban ringsek usai menggasak tronton mogok. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com