Situasi covid-19 Sragen yang mengalami tambahan dua kasus, Sabtu (25/7/2020). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus corona virus atau covid-19 di Sragen terus menunjukkan tren peningkatan. Hari ini, Sabtu  (25/4/2020) angka pasien positif covid-19 kembali mengalami peningkatan.

Sebanyak dua warga kembali dinyatakan positif terpapar covid-19. Dua tambahan kasus positif itu berasal dari Sumberlawang dan satu lagi kembali dari Kecamatan Tanon.

Data yang dihimpun dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pemkab Sragen Sabtu (25/7/2020) petang mencatat jumlah kasus positif covid-19 tercatat sebanyak 73 kasus.

Baca Juga :  Terbongkar, Mantan Kapolsek di Sragen Ternyata Sempat Minta Rp 1,5 Miliar Untuk Hapus Status Tersangka. Simak Percakapannya, Ngeri!

Jumlah itu mengalami penambahan dua kasus dibanding sehari sebelumnya, Jumat (24/7/2020) yang tercatat sebanyak 71 kasus.

Advertisement

Dua tambahan kasus itu masing-masing diketahui berinisial Ny. SR (61) asal Kecamatan Sumberlawang. Dia merupakan pedagang Pasar Sumberlawang.

Sedangkan satu tambahan lagi diketahui berinisial Ny N (45) dari Kecamatan Tanon. Wanita paruh baya itu diketahui positif setelah pulang dari Manokwari Papua.

Baca Juga :  Astaga, Mantan Kapolsek Gemolong Sragen Buat Rekening Khusus Setoran Suap Pejabat. Tarifnya Rp 1 Miliar Kalau Tak Ingin Dijadikan Tersangka Korupsi!

“Ada tambahan dua kasus positif hari ini. Hasil swab keluar hari ini dan dinyatakan positif covid-19. Satu dari Sumberlawang dan satu dari Tanon,” papar Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sragen, Tatag Prabawanto, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (25/7/2020).

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua