JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kondisi Terkini Mantan Bupati Rina Iriani Pasca Bebas dari Penjara. Bupati Yuli Doakan Sehat dan Selalu Bahagia, Ketua DPRD Mengaku Hormat Perjuangannya

Bupati Juliyatmono dan Ketua DPRD Bagus Selo saat berpose bersama mantan Bupati Rina Iriani. Foto/Beni Indra
Bupati Juliyatmono dan Ketua DPRD Bagus Selo saat berpose bersama mantan Bupati Rina Iriani. Foto/Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Bupati Karanganyar, Juliyatmono dan Ketua DPRD Karanganyar, Bagus Selo menyempatkan mengunjungi mantan bupati Karanganyar, Rina Iriani Senin (24/08/2020).

Kunjungan kedua pemimpin legislatif dan eksekutif itu dilakukan pagi hari tadi di kediaman Rina Iriani di Komplek Perumahan Jaten Permai, Kecamatan Jaten-Karanganyar.

Bupati dan Ketua DPRD bersambang dengan didampingi para pejabat eselon Pemkab Karanganyar.

Berbaju muslim, Rina Iriani tampak terharu menerima menema tamu di ruang utama. Rina pun masih terlihat ramah dan bersahaja dan lancar bertutur kata kepada para tamu pejabat tersebut.

Setiba di kediaman Rina, Bupati Karanganyar Juliyatmono, membuka silaturahmi dengan menyapa dan menanyakan kabar. Ia pun setelah banyak bercengkrama dengan Rina Iriani.

Baca Juga :  Gagal Usung Calon, Kader dan Simpatisan PKS di Sragen Dihimbau Tetap Konsisten Taati Keputusan Abstain pada Pilkada

Begitu pula silaturahmi diikuti Ketua DPRD Karanganyar, Bagus Selo yang mana sejarahnya memiliki hubungan sangat dekat dengan Rina Iriani ketika sedang mencalonkan bupati selama dua periode.

Setelah selesai bersilaturahmi, Bupati Juliyatmono pun mendoakan agar Rina selalu sehat dan bisa beraktivitas kembali seperti biasa.

“Doa Kami semua Insya Alloh Bu Rina panjang umur sehat dan selalu bahagia,” ungkap Juliyatmono dalam akun instagramnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Bagus Selo mengaku senang bersyukur bisa bertemu silaturahmi kembali dengan Rina Iriani.

Baca Juga :  Selamat, 120 Kelompok Usaha di Karanganyar Dapat Gelontoran Bantuan Rp 20 Jutaan. Kadinas Pesan Jangan Disalahgunakan!

“Saya harap Bu Rina tetap tabah dan selalu sehat dan dekat dengan Alloh SWT” ujarnya.

Menurut Bagus, perjalanan hidup manusia itu dinamis seperti roda dunia terkadang diatas terkadang dibawah. Untuk itu rasa bersyukur harus diutamakan karena sejatinya manusia hanya menjalani titahnya.

“Kami sadar dulu Bu Rina disanjung dipuja. Namun kini Bu Rina juga harus bersyukur karena takdir manusia tidak ada yang tahu dan saya sangat hormat dengan perjuangan Beliau,” imbuhnya. Beni Indra