JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kondisi Terkini Mantan Bupati Rina Iriani Pasca Bebas dari Penjara. Bupati Yuli Doakan Sehat dan Selalu Bahagia, Ketua DPRD Mengaku Hormat Perjuangannya

Bupati Juliyatmono dan Ketua DPRD Bagus Selo saat berpose bersama mantan Bupati Rina Iriani. Foto/Beni Indra
Bupati Juliyatmono dan Ketua DPRD Bagus Selo saat berpose bersama mantan Bupati Rina Iriani. Foto/Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Bupati Karanganyar, Juliyatmono dan Ketua DPRD Karanganyar, Bagus Selo menyempatkan mengunjungi mantan bupati Karanganyar, Rina Iriani Senin (24/08/2020).

Kunjungan kedua pemimpin legislatif dan eksekutif itu dilakukan pagi hari tadi di kediaman Rina Iriani di Komplek Perumahan Jaten Permai, Kecamatan Jaten-Karanganyar.

Bupati dan Ketua DPRD bersambang dengan didampingi para pejabat eselon Pemkab Karanganyar.

Baca Juga :  Menko PMK Apresiasi Pendirian UMJT di Karanganyar, Ketua DPRD Siap Mendukung

Berbaju muslim, Rina Iriani tampak terharu menerima menema tamu di ruang utama. Rina pun masih terlihat ramah dan bersahaja dan lancar bertutur kata kepada para tamu pejabat tersebut.

Advertisement

Setiba di kediaman Rina, Bupati Karanganyar Juliyatmono, membuka silaturahmi dengan menyapa dan menanyakan kabar. Ia pun setelah banyak bercengkrama dengan Rina Iriani.

Baca Juga :  Iseng Bakar Sampah, Gudang Keramik Pun Nyaris Dilahap Api

Begitu pula silaturahmi diikuti Ketua DPRD Karanganyar, Bagus Selo yang mana sejarahnya memiliki hubungan sangat dekat dengan Rina Iriani ketika sedang mencalonkan bupati selama dua periode.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua