JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Terungkap, Irjen Napoleon dan Brigjen Prasetijo Utomo Akui Terima Suap dari Joko Tjandra

Joko S Tjandra / tempo.co
ย ย ย 

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM –ย Dalam pemeriksaan Selasa (25/8/2020), Inspektur Jenderal Napoleon Bonaparte dan Brigadir Jenderal Prasetijo Utomo akhirnya mengakui telah menerima uang dariย Djoko Tjandraย terkait penghapusan red notice.

“Sudah kami lakukan pemeriksaan dan mereka telah mengakui menerima aliran dana itu,” ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Mabes Polri Brigadir Jenderal Awi Setiyono di kantornya, Jakarta Selatan, Selasa ( 25/8/2020).

Baca Juga :  Di MK Banjir Amicus Curiae, di Kawasan Patung Kuda Banjir Massa Berunjuk Rasa, Kubu Prabowo-Gibran Batalkan Aksi

Namun, terkait besaran nominal yang diterima, Awi menolak untuk membeberkannya. Ia mengatakan bahwa hal itu sudah menjadi materi penyidikan, sehingga tak bisa diungkap.

“Sesuai dengan Pasal 17 UU KIP, ada hal-hal yang tidak perlu kami sampaikan di sini dan itu akan terbuka semua di pengadilan,” ucap Awi.

Baca Juga :  Gunung Ruang Meletus 828 Warga Dievakuasi

Dalam perkaraย red noticeย ini, Badan Reserse Kriminal Polri telah menetapkan empat orang sebagai tersangka.

Mereka adalahย Irjenย Napoleonย Bonaparte dan Brigadir Jenderal Prasetijo Utomo sebagai penerima suap. Sedangkan Tommy Sumardi dan Djoko Tjandra sebagai tersangka pemberi suap.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com