JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Lokasi Layanan SIM Polres Wonogiri Dipindah ke Komplek Terminal Tipe A Giri Adipura Krisak Selogiri

Terminal Tipe A Giri Adipura Wonogiri
Terminal Tipe A Giri Adipura Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ini informasi bagi masyarakat yang akan mengurus surat ijin mengemudi (SIM) di Polres Wonogiri. Kepolisian bakal memindahkan lokasi pelayanan SIM dari Satlantas ke komplek Terminal Tipe A Giri Adipura Krisak Selogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Christan Tobing mengungkapkan hal tersebut kepada media usai penyerahan hibah tanah dari Pemkab Wonogiri ke Polres.

Baca Juga :  Jadi Plt Bupati Wonogiri Edy Santosa Berkantor Mulai 26 September, Imbas Bupati Joko Sutopo Alias Jekek Ambil Cuti Kampanye Pilkada Wonogiri 2020

“Proses hibah tanah dari Pemkab Wonogiri ke kami sudah selesai. Lokasinya di terminal Krisak,” kata dia.

Tanah yang dihibahkan tersebut, rencananya ujar Kapolres, digunakan untuk pelayanan SIM. Baik permohonan baru maupun perpanjangan.

“Saat ini proses ke Polda nanti dilanjutkan ke Mabes Polri. Nanti anggaran dan pengembangan dan lainnya dari Mabes,” kata dia.

Baca Juga :  Sah Lur, Pilkada atau Pilbup Wonogiri 2020 Diikuti 2 Paslon, Yakni Joko Sutopo-Setyo Sukarno alias Josss dan Hartanto-Joko Purnomo atau Harjo, KPU Sudah Menetapkan

Wakil Bupati Edy Santosa menuturkan, tanah yang dihibahkan mencapai 5.000 meter persegi dari total 24.780 meter persegi. Tanah dihibahkan untuk Polres Wonogiri guna peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Sudah syah diserahkan ke Polres. Sepanjang untuk pelayanan kepada masyarakat kami pasti mendukung,” beber dia. Aria