JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Viral! Video Bullying Bocah Perempuan hingga Ditampar, Lokasi di Alkid Solo?

Kasus bullying diduga terjadi di Alun-alun Kidul (Alkid) Keraton Surakarta viral di media sosial. SFoto: Instagram @energisolo,

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM —  Kasus bullying diduga terjadi di Alun-alun Kidul (Alkid) Keraton Surakarta viral di media sosial. Seperti dilansir dari instagram @energisolo, bullying itu menimpa seorang bocah perempuan.

Dari video yang tersebar itu, awalnya terlihat seorang perempuan berkaus dan celana panjang warna hitam teriaki gerombolan perempuan lain. Bahkan terdengar ucapan kata-kata kotor.

Baca Juga :  Sempat Diamankan, 27 Orang Termasuk Anggota PSHT Dipulangkan, Motor Tetap Ditahan

Setelah itu, salah satu anak yang menampar perempuan tersebut. Perempuan yang dibully terlihat hanya diam dan menutupi wajahnya yang memerah hingga terlihat menangis.

Aksi bullying itu mendapat banyak komentar dari netizen. Bahkan mayoritas mengecam aksi yang dilakukan anak di bawah umur tersebut.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Pasar Kliwon, AKP Adis Gani Gatra mengaku baru mengetahui adanya video tersebut. Saat ini, pihaknya masih menelusuri lokasi apakah berada di Alkid atau lokasi lainnya.

Baca Juga :  Klaster Ulang Tahun Kembali Sumbang Tambahan Kasus Positif Covid-19 di Solo, Total Kasus 611

“Saat ini kami masih kroscek dahulu. Memang lokasinya mirip di Alkid,” paparnya mewakili Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak. Prabowo