JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Viral Video Mesra Mirip Adhisty Zara dan Pacar, Ini Reaksi Sang Artis, Ibunda, hingga Manajer

Artis Adhisty Zara (kiri) bersama ibundanya, Sofia Yulinar. Foto: Instagram/zaraadhsty

JOGLOSEMARNEWS.COM – Netizen media sosial Twitter, pada Rabu (19/8/2020) malam heboh dengan beredarnya unggahan video yang menampilkan pasangan mirip artis remaja Adhisty Zara dan kekasihnya Zaki Pohan sedang bermesraan.

Video tersebut diketahui merupakan rekaman unggahan Instagram story dari akun @zaraadhsty. Namun video itu sudah tidak bisa ditemukan dalam akun milik sang artis. Meski demikian, rekamannya sudah tersebar di media sosial Twitter.

Dalam video singkat berdurasi sekitar 10 detik itu memperlihat seorang perempuan mirip Adhisty Zara mengenakan kaus berwarna oranye dan memakai kacamata, sedangkan di sampingnya terlihat seorang pria yang tengah menempel mesra pada perempuan itu.

Di tengah video, terlihat si pria menyentuh bagian dada perempuan di sampingnya yang kemudian bereaksi dengan tertawa. Keduanya juga terdengar bercakap-cakap namun tidak terlalu jelas terdengar.

Baca Juga :  Nunung Beserta Anak, Cucu, Menantu, dan Asistennya Dikonfirmasi Positif Covid-19. Ini Kata Keluarga: Ini Bukan Aib, Tidak Harus Ditutup-tutupi

Video mirip artis remaja berusia 17 tahun itu pun langsung menuai reaksi netizen. Banyak yang mempermasalahkan tindakan bermesraan keduanya yang dianggap tak pantas diunggah ke media sosial.

Setelah video tersebut viral, sang artis yang pernah berperan dalam film Dua Garis Biru dan Keluarga Cemara ini pun memilih menutup kolom komentar dan menghapus foto profil pada akun Instagram miliknya. Selain itu akun media sosial Twitter milik Zara juga sudah tidak bisa ditemukan.

Tangkapan layar video yang memperlihatkan pasangan mirip artis Adhisty Zara dan kekasihnya Zaki Pohan yang viral di media sosial. Foto: Twitter

Nama Zara pun telah menjadi trending topic di Twitter Indonesia sejak Rabu malam hingga Kamis (20/8/2020).

Menanggapi isu yang menimpa putrinya, ibunda Zara, Sofia Yulinar, melalui akun Instagram miliknya, mrssaladin, mengunggap pesan yang ditujukan kepada netizen.

Baca Juga :  Insiden Viral Ratusan Pelamar Berdesakan Sampai Terinjak-Injak di Pabrik Boneka Masaran Sragen, Dinas Sesalkan Manajemen Tak Koordinasi Dulu

“Untuk saat ini tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan jiwa dan mental anakku. Stop judging, please! I’m with her no matter what (berhenti menghakimi, tolong! Aku bersamanya apa pun yang terjadi)” tulis Sofia Yulinar di Instagram story, Kamis (20/8/2020).

Sementara itu, manajer sang artis, Gwen, juga memilih tidak banyak berkomentar. Saat dimintai tanggapan terkait video mirip Zara, dia mengaku belum melihat dan belum bisa memberikan klarifikasi.

“Video yang mana ya? Video apa dulu nih? Saya belum lihat videonya seperti apa,” kata Gwen.

“Saya orang kerja nggak mungkin bisa klarifikasi secepat itu sebelum lihat videonya langsung. Saya akan no comment untuk saat ini,” tambahnya. Liputan 6