JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Adhiwangsa Hotel Gelar Intimate Wedding Simulasi New Normal

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Untuk menyiasati masa pandemi Covid-19 ini, Adhiwangsa Hotel & Convention Solo menggelar acara Intimate Wedding di Mango Garden, Jumat (21/9/2020).

Sebagaimana diketahui, menggelar acara pernikahan saat masa pandemi seperti ini, akan selalu menimbulkan kekhawatiran.

Bagaimana tidak, di masa pandemi Covid-19 hampir semua aktivitas menjadi serba terbatas. Kondisi tersebut menuntut semua lini dunia usaha untuk berpikir kreatif.

Tak hanya itu, dunia usaha dituntut untuk mampu beradaptasi dengan ‘kehidupan baru’ agar perputaran bisnis terus berjalan.

Begitu juga dengan semua usaha jasa di bidang pernikahan, harus mencari cara agar kebutuhan akan pelaksanaan ‘resepsi pernikahan’ tetap bisa dilangsungkan dengan protokol kesehatan yang disarankan.

Baca Juga :  Kabar Buruk, Menkeu Sri Mulyani Prediksi Indonesia Resmi Alami Resesi pada Akhir September, Pertumbuhan Ekonomi Kuartal III 2020 Masih Negatif

“Kita sengaja merancang kegiatan wedding simulasi ini dengan tujuan agar calon klien tidak perlu khawatir untuk melaksanakan ‘resepsi pernikahan’ dengan ketentuan protokol kesehatan,” ungkap Ester Dina selaku Director of Sales Marketing, sebagaimana dikutip dalam rilis ke Joglosemarnews.

Dia menjelaskan, Intimate Wedding Simulasi ini bekerja sama dengan beberapa vendor.

Seperti EO @Victory, MUA @evesinjaya, Gown @lusialunacouture, Florist @florist_solo, Suite @jnj.bridal, MC @essa_hebat, Photo @eqphotography, Video @genesisvideo, dan Taart @bakeitsolo, dan Entertainment @yoppieavalanche.

Ada pula Sound @dpro_officiall, Lighting @abg_production, LED @phalosa_indomedia, Party Effect @rumahballon, FnB @niekmat-rasa, Invitation @armora.studio, Souvenie @bellpaperbox_engagement, serta Decoration @leamerid.

Baca Juga :  Sempat Turun, Harga Emas Naik Lagi Jadi Rp 1.009.000 Per Gram

Ester mengatakan, penyelenggaran resepsi tersebut tentu saja dengan selalu memakai masker, menggunakan hand sanitizer , pengukuran suhu badan, dan penyajian makanannya menggunakan protokol kesehatan seperti anjuran Pemerintah.

Acara tersebut dihadiri pula oleh Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo dan jajaran Muspida. Beberapa sister company Adhiwangsa Hotel & Convention Solo juga hadir, seperti Amarello Hotel Solo, Solia Yosodipuro Hotel Solo, Solia Zigna Laweyan Solo dan PT GMT Solo.

“Kami sangat berterima kasih atas semua support yang diberikan Pemerintah dengan mengijinkan mengadakan event wedding di Hotel, semoga bisnis hotel di Kota Solo akan kembali pulih lagi,” ungkap Darmanto. suhamdani