JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Bantu Tangkap Begal, Warga Desa Pasir Langsung Diundang Kapolres. Kapolres Apresiasi Warga Tak Main Hakim Sendiri

madu borneo
madu borneo
madu borneo

 

BREBES, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kepala Kepolisian Resor Brebes, AKBP Gatot Yulianto memberikan penghargaan kepada masyarakat salem atas kerjasamanya membantu kepolsiaian dalam mengamankan pelaku kejahatan begal di Desa Pasir Kecamatan Salem, Brebes Sabtu (26/09/2020).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto bersama dengan PJU Polres Brebes bersama serta fokopimcam salem dan tokoh masyarakat desa setempat.

Baca Juga :  Lebih dari 3.000 Pelaku UMKM di Jateng Segera Bangkit, Pemprov Jateng Beri Perhatian Khusus

Sementara itu, Kapolres Brebes ingin memberikan pengahargaan kepada masyarakat yang berperan dalam melaksanakan ikut serta membantu kepolisian dalam membantu menangkap pelaku begal.

Apresiasi ini tentunya akan menjadi motivasi kepada masyarakat semua bahwa kepolisian perlu dan terus bekerjasama dalam kamtibmas di wilayah salem maupun dalam bentuk apapun.

“Saya terkesan dengan kekompakan masyarakat salem baik komunitas trabas dan kompak membantu menjaga kamtibmas,” pungkasnya.

Baca Juga :  Peserta Demo Menolak UU Cipta Kerja di Kudus Dipastikan Bebas Covid-19

Lanjut Kapolres Juga mengucapkan apresiasi yang luar biasa karena masyarakat tidak terpancing dan tidak main hakim sendiri saat melakukan penangkapan.

Dirinya juga menambahkan, Kami juga disini ingin meyalurkan bantuan beras sebanyak 200 bungkus kepada Komunitas trabas, Banser elemen semua masyarakat yang membantu kepolisan dalam menagmankan pelaku begal atau pencurian dengan pemberatan dan kekerasan minggu lalu. Edward