JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Dari Konfercab PGRI Cabang Giritontro Wonogiri, Joko Pudyanto Terpilih Sebagai Ketua, Berharap Kepengurusan Anyar Bisa Beri Warna Baru dan Wujudkan Hal ini

   

 

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM
Jajaran PGRI Cabang Giritontro Wonogiri menggelar konferensi cabang (konfercab) di Gedung Sedar, Jumat (25/9/2020).

Melalui rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , dalam sambutannya ketua panitia Syahlan, menyabutkan konfercab diikuti 11 Ranting PGRI. Terdiri dari Ranting 7 desa kelurahan, Ranting SMPN 1,SMPN 2,SMKN 1 dan SMK Gajah Mungkur Giritontro.

Adapun agenda kegiatan antara lain laporan pertanggungjawaban pengurus lama periode XXI, penyampaian rencana pengurus periode XXII, pemilihan pengurus periode XXII, serah terima kepengurusan diakhiri dengan sumpah janji pengurus baru.

Baca Juga :  Mulai 2024 Anggota DPRD Tak Boleh Ikut Studi Banding Lagi

“Dengan kepengurusan yang baru ini semoga dapat melanjutkan perjuangan pengurus lama serta melaksanakan amanah sebaik-baiknya agar selalu bisa memberikan kemajuan bagi guru maupun dunia pendidikan khususnya di kecamatan Giritontro. Terima kasih kepada pengurus yang lama atas pengabdian selama ini,” kata dia.

Dalam sambutannya Camat Giritontro Fredy Sasono berharap kepengurusan yang baru bisa melaksanakan amanah dan memberikan kemajuan pendidikan di Giritontro.

Setelah diadakan pemilihan secara demokratis akhirnya Joko Pudyanto terpilih menjadi ketua dan sebagai wakil Parman untuk periode XXII Tahun 2019-2024 .Selain pengurus lama nampak ada beberapa pengurus wajah baru yang mengisi pos kepengurusan di organisasi tersebut.

Baca Juga :  Resep Opor Ayam Gurih, Hidangan Istimewa untuk Lebaran 2024

Joko Pudyanto berharap kepengurusan baru periode XXII lebih bisa kompak, solid, dan kerja keras, ikhlas demi kemajuan pendidikan khususnya di Giritontro. Selain itu kepengurusan ke depan harus bisa memberi warna baru dengan menggali semua potensi yang ada baik bidang seni, keagamaan, olahraga, akademik, dan lainnya. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com