JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Gagal Maju Pilkada Sragen Karena Terjegal Rekom Parpol, Sukiman Tegaskan Tak Akan Bubarkan Tim Pemenangan. Tebar Isyarat: Tunggu Saya di 2024!

Sukiman saat menyampaikan pidato di hadapan ratusan kader dan tim pemenangannya seusai gagal mendaftar di Pilkada Sragen, Senin (14/9/2020). Foto/Wardoyo
Sukiman saat menyampaikan pidato di hadapan ratusan kader dan tim pemenangannya seusai gagal mendaftar di Pilkada Sragen, Senin (14/9/2020). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Meski sudah berdarah-darah mengejar rekomendasi parpol, bakal calon bupati Sragen, Sukiman, harus menerima kenyataan gagal manggung ke Pilkada Sragen 2020.

Kegagalannya meraih rekomendasi PKS untuk mendampingi rekom Gerindra, membuat mimpinya untuk berkontestasi di ajang pemilihan pemimpin Sragen itu akhirnya harus pupus.

Namun, pria kelahiran Kedawung Sragen itu tak lantas berpatah arang. Ia masih memendam hasrat untuk kembali maju ke kontestasi Pilkada Sragen periode mendatang yang diperkirakan digelar 2024.

Baca Juga :  Lantik 20 Ketua Ranting PSHT Sragen, Ketua Jateng-DIY Pesan: Jaga Jari-Jari Kalian dari Upaya Provokasi Lewat HP!

Pernyataan itu ia sampaikan ketika memberi pidato di hadapan ratusan kader yang sudah dibentuknya beberapa waktu terakhir untuk kesiapannya maju Pilkada.

Dirinya menyampaikan tim tersebut akan dibentuk dalam sebuah paguyuban yang akan terus dibina dan akan menjadi aset agar ketika kembali mencalonkan bisa diberdayakan.

“Tim ini dibangun dengan susah payah sejak saya masuk ke Sragen awal Maret dengan dibantu oleh orang-orang yang sangat berkompeten. Tim ini akan kita bina terus, mungkin akan membentuk semacam paguyuban Kito agar menjadi aset. Supaya nanti di waktu yang tepat itu akan kita manfaatkan untuk kembali menyuguhkan suatu pilihan-pilihan baru yang mengharapkan perubahan baru di Sragen kedepan,” paparnya kepada wartawan di kediamannya di Dukuh Mojokerto RT 13/5, Mojokerto, Kedawung, Sragen.

Baca Juga :  Viral di Medsos Ada UFO di Atas Merapi, Apakah Benar UFO?

Pria yang menjadi pengusaha sukses di Bandung itu menguraikan dirinya akan memberikan pemahaman kepada teman-teman korcam, kordes dan kortir yang selama ini sudah terbentuk hingga tingkat RT.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com