JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Korban Mutilasi dalam Kantong Kresek Bikin Geger Warga Kalibata City

Ilustrasi mayat. Pixabay

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Praktik mutilasi membikin heboh warga di sekitar Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2020) malam.

Tubuh korban disembunyikan di dalam kantong plastik sampah di dalam sebuah koper.

“Jenazahnya dimutilasi dalam koper yang dibungkus. Jadi potongan-potongannya dibungkus menggunakan tas kresek dan ditaruh di dalam koper,” Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus saat dihubungi, Rabu (16/9/2020) malam.

Yusri tak menjelaskan secara detail mengenai jumlah potongan tubuh korban yang dimutilasi. Namun ia memastikan korban sebelumnya dilaporkan telah hilang sejak 9 September 2020.

Baca Juga :  Kejar Layangan Putus Hingga Naik Atap, Bocah 12 Tahun Meninggal Tersetrum Listrik

“Jenazah sudah dibawa ke RS Polri, dicocokkan, memang orang yang hilang  tersebut,’ kata Yusri.

Dari informasi yang beredar, korban bekerja sebagai Human Resource & General Affair Manager di salah satu perusahaan kontruksi.

Ia tak ada kabar sejak 9 September 2020 usai berkunjung ke Apartemen Taman Sari Semanggi, sepulang dari kantornya di Pancoran, Jakarta Selatan. Pihak keluarga pun membuat laporan ke polisi tentang orang hilang pada 12 September 2020.

Baca Juga :  Polri Tegaskan Tidak Akan Keluarkan Izin Keramaian Acara Nonton Bareng Film G30S PKI, Ini Alasannya

Saat ini, polisi mengantongi identitas pelaku dan sedang melakukan pengejaran. “Tim masih mengejar pelaku. Identitas pelaku sudah diketahui,” ujar Yusri.

Tempo berupaya menghubungi General Manager Apartemen Kalibata City Ishak Lopung terkait penemuan korban mutilasi tersebut di apartemennya.

Namun hingga berita diturunkan, Ishak belum merespons panggilan telepon maupun pesan yang dilayangkan Tempo.

www.tempo.co