JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Positif Covid-19, Erwin Aksa Mulai Isolasi Mandiri

Erwin Aksa / tempo.co

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Penularan virus Corona belum dapat dkatakan mereda. Bahkan, Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia periode 2008–2011, Erwin Aksa, dinyatakan positif Covid-19.
Informasi tersebut disampaikannya melalui akun media sosial pribadinya, Twitter, @erwinaksa_id.

“Mohon doa dari semuanya. Hari ini saya mulai melakukan isolasi mandiri selama dua minggu ke depan, setelah diberi tahu positif Covid-19 dari hasil tes PCR yang dilakukan terakhir,” tuturnya, Kamis (3/9/2020).

Baca Juga :  Puskesmas Gedongtengen dan Wirobrajan Ditutup karena Sejumlah Nakes Dinyatakan Positif Covid-19

Erwin merupakan pasien Covid-19 dengan kategori orang tanpa gejala atau OTG. Di hari pertamanya karantina mandiri di rumah, dia mengaku dalam kondisi sehat.

Dia mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan. Dukungan itu mengalir dari media sosial, grup-grup perpesanan instan, dan media komunikasi lainnya.

“Mari doakan juga pasien-pasien lainnya dan seluruh tenaga medis yang bertugas. Kita doakan negeri kita tercinta,” katanya.

Baca Juga :  Kabar Buruk, Menkeu Sri Mulyani Prediksi Indonesia Resmi Alami Resesi pada Akhir September, Pertumbuhan Ekonomi Kuartal III 2020 Masih Negatif

Presiden Komisaris Bosowa Corporation itu meminta masyarakat sama-sama saling menjaga. Ia juga mewanti-wanti agar orang-orang di luar tidak meremehkan virus lantaran saat ini telah menyebar luas.

“Saya juga ingin menghimbau kepada teman-teman dapat semakin menjaga interaksi, melaksanakan protokol kesehatan yang ada, dan melakukan cek kesehatan,” ucapnya.

www.tempo.co