JOGLOSEMARNEWS.COM Market Lifestyle

Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis 10 September 2020: Scorpio sedang Menggebu-gebu, Sagitarius Sedikit Frustasi

Ilustrasi horoskop. Foto: pixabay.com
   

JOGLOSEMARNEWS.COM Menghadapi hari baru, tidak ada salahnya juga menyimak ramalan tentang apa yang bakal Anda hadapi hari ini.

Mengutip dari horoscope.com, inilah ramalan zodiak untuk Kamis, 10 September 2020, selengkapnya:

Virgo (24 Agustus-22 September)
Hari ini sepertinya Virgo akan mendapatkan informasi tentang sebuah peluang. Biasanya kamu akan langsung bergerak dan bertindak cepat setiap melihat adanya kesempatan, tetapi kali ini disarankan untuk lebih berhati-hati. Jika kamu ingin mendapatkan pengakuan dari orang-orang di sekitarmu, jangan terlalu pendiam. Jangan biarkan rasa tak aman menguasai dirimu. Pelajari situasinya dan ambil keputusan dengan tepat.

Libra (23 September-23Oktober)
Hari ini kemungkinan Libra akan mendapati seorang teman dekat yang datang meminta bantuan, mungkin meminjam uang. Meski biasanya kamu akan dengan senang hati membantu, kali ini ada keraguan yang muncul di benakmu. Disarankan untuk lebih mengikuti kata hati dan nalurimu. Jangan biarkan orang lain memanfaatkan kebaikan hatimu. Kamu bakal membantu mereka yang benar-benar membutuhkan bantuanmu, tetapi jangan ragu mengatakan tidak pada mereka yang hanya ingin memanfaatkanmu.

Scorpio (24 Oktober-22 November)
Hari ini sepertinya kamu akan merasakan semangat yang menggebu-gebu, yang akan membuatmu menjadi ingin menuntaskan pekerjaan yang sempat tertunda. Ingatlah jika kamu tidak harus menyelesaikan semuanya sekaligus. Dahulukan mana yang paling penting dan jangan lupa beristirahat sejenak di tengah kesibukanmu. Tidak ada salahnya juga meminta bantuan orang lain jika memang perlu.

Sagitarius (23 November-21 Desember)
Hari ini Sagitarius mungkin akan merasa sedikit frustasi. Kamu merasa ingin pergi ke tempat yang jauh, menjawab undangan yang datang padamu. Namun situasinya sedang tidak memungkinkan bagimu untuk mewujudkannya. Hati-hati akan adanya sedikit perbedaan pendapat dengan pasangan. Jangan terjebak dalam pertengkaran. Tunjukkan sifat tenangmu dan temukan cara terbaik untuk menyelesaikan perselisihan itu.

Capricorn (22 Desember-20 Januari)
Hari ini sepertinya Capricorn merasa sedikit tidak enak badan. Mungkin akibat kelelahan setelah menjalani pekan yang sibuk. Bisa juga karena kurang beristirahat atau banyak begadang. Kamu mungkin tidak merasa ingin bersantai sejenak, tetapi mungkin ini saat yang tepat untuk mengambil sedikit jeda dari kesibukanmu. Jangan lupakan berolahraga tapi juga jangan berlebihan.

Aquarius (21 Januari-18 Februari)
Hari ini Aquarius merasa ada lebih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Mungkin karena orang yang seharusnya bertanggung jawab tidak bisa menyelesaikannya dan kamu merasa bisa mengambil alih. Jangan sampai korbankan dirimu. Lakukan apa yang memang bisa kamu selesaikan dan tinggalkan sisanya. Masalah finansial juga mungkin akan membebani pikiranmu hari ini. Tidak perlu terburu-buru karena masih ada hari esok.

Pisces (19 Februari-20 Maret)
Hari ini mungkin kamu merasa ingin lebih banyak berbaring di tempat tidur. Barang kali karena kamu merasa sedikit tidak enak badan. Kondisimu yang sedang tidak fit mungkin berdampak membuatmu sedikit lebih emosional. Jangan sampai melampiaskan kekesalanmu pada orang yang tidak bersalah. Istirahatlah, tenangkan pikiran, dan pulihkan dirimu agar esok bisa kembali menghadapi kerasnya dunia.

Aries (21 Maret-20 April)
Hari ini sepertinya Aries akan lebih terbuka dari hari biasanya. Kamu merasa perlu bersikap jujur pada orang terkasih. Jangan mudah tersinggung dan perhatikan fakta yang terpampang jelas. Kejujuranmu akan lebih berdampak jika diiringi dengan penyampaian yang tepat. Sebisa mungkin jangan membuat lawan bicara sakit hati dan kamu akan menjadi pemenang tanpa membuat lawan merasa kalah.

Taurus (21 April-21 Mei)
Hari ini sepertinya akan ada banyak orang yang datang di sekitar Taurus. Bisa keluarga atau hanya sekadar teman-teman dekat. Kedatangan mereka mungkin sedikit tidak diharapkan karena kamu sedang ingin fokus pada dirimu sendiri. Jika merasa kesal hal itu bisa dipahami. Namun penting untuk tetap bersikap sopan karena bagaimana pun kamu tidak ingin menyinggung perasaan orang lain.

Gemini (22 Mei-21 Juni)
Hari ini mungkin Gemini akan lebih banyak berada di rumah. Meski begitu tidak membuatmu bisa bersantai-santai karena tetap ada banyak tanggung jawab yang harus diselesaikan. Kamu tidak bisa menolak permintaan bantuan dari orang lain dan itu membuatmu merasa sedikit lelah. Cara terbaik hari ini mungkin menyelesaikan semuanya secepatnya dan gunakan sisa waktu hari ini untuk beristirahat.

Cancer (22 Juni-22 Juli)
Hari ini sepertinya banyak orang akan menghubungi Cancer. Hal itu mungkin memang apa yang kamu harapkan karena kamu sedang ingin mengobrol. Kamu merasa sedikit bersemangat, tetapi juga ada sedikit perasaan khawatir. Cukup ikuti ke mana arah arus membawamu. Selebihnya bisa kamu pikirkan nanti.

Leo (23 Juli-23 Agustus)
Hari ini Leo mungkin merasa sedikit gelisah dan ingin menghabiskan waktu dengan berolahraga atau mencoba permainan baru yang belum pernah kamu mainkan sebelumnya. Tidak ada salahnya mengajak teman untuk bergabung dan sekadar menghabiskan waktu. Tetapi ingat untuk tidak melewati batas karena kamu bisa saja kelelahan bahkan cedera.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com