JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Wah Selamat Ya BPR Gajah Mungkur Ngadirojo Wonogiri Sukses Raih Golden Award dari Infobank, Ternyata Penilaiannya Mengacu Pada 5 Kriteria ini

   

 

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – PT BPR Gajah Mungkur Ngadirojo Wonogiri mampu kembali meraih predikat sangat sehat dari majalah Infobank untuk BPR dengan kategori aset 50 milyar dan di bawah 100 milyar.

Penyerahan penghargaan sebagai BPR sangat sehat dari Infobank akan diselenggarakan dalam ajang bergengsi “The Best 350 BPR 2020” secara virtual pada awal Oktober 2020.

Dalam rilis yang dikirim dan diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (19/9/2020), Direktur Utama PT BPR Gajah Mungkur, Agus Salim, mengapresiasi dukungan pemegang saham, komisaris, karyawan dan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan. Sehingga pada 2020 ini kembali mendaptkan golden award.

Baca Juga :  Unik dan Menarik, Apel Pagi dengan Pakaian Adat Jawa, Nyata Terjadi di Wonogiri

“Tahun ini kami meraih golden award dari majalah Infobank karena lima tahun berturut-turut meraih predikat sangat sehat,” ungkap Agus Salim didampingi Direktur Kepatuhan, Maryati.

Lebih lanjut, Agus Salim, menerangkan rasa syukur di tengah pandemi COVID-19 , kinerja BPR Gajah Mungkur bisa bertahan. Bahkan terus mampu berkembang, baik dari sisi aset, penghimpunan dana pihak ketiga, penyaluran kredit dan tingkat kredit bermasalah tetap terkendali sesuai ketentuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di bawah lima persen.

Baca Juga :  Semarak Semangat Kartini Wonogiri Padukan Kreativitas dan Kemerdekaan Belajar

Direktur Kepatuhan, Maryati, menambahkan, penilaian Infobank menyatakan BPR Gajah Mungkur sangat sehat menggunakan acuan lima kriteria. Yaitu aspek permodalan, kualitas aset, rentabilitas, likuiditas dan efisiensi.

“Aspek penilaian berdasarkan laporan keuangan yang dipublikasikan dalam laman web OJK menggunakan pendekatan kuantitatif,” jelas dia.

Maryati, juga menjelaskan BPR Gajah Mungkur pada akhir tahun akan menyelenggarakan undiah hadiah tabungan berkah. Hadiah utama lima sepeda motor dan puluhan hadiah menarik lainnya. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com