JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Dikira Tidur, Pemuda Tasikmadu Ditemukan Sang Nenek Meninggal Dunia Memeluk Guling di Kamar Kos di Jebres Solo

Warga Jalan Pelangi I, Ngoresan, Rt 01, Rw 12, Kelurahan/Kecamatan Jebres, digegerkan dengan penemuan jasad pemuda bernama Irvan Hanggoro Wahid (18) di sebuah rumah kos, Selasa (06/10/2020). Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Warga Jalan Pelangi I, Ngoresan, Rt 01, Rw 12, Kelurahan/Kecamatan Jebres, digegerkan dengan penemuan jasad pemuda bernama Irvan Hanggoro Wahid (18) di sebuah rumah kos, Selasa (06/10/2020).

Tragisnya, kematian pria asal Gaum Tasikmadu, Karanganyar, diketahui pertama kali oleh sang nenek, Ibu Kenil yang mencoba membangunkan korban.

Kanit Reskrim Polsek Jebres, Iptu Wahyu Riyadi menjelaskan, penemuan jasad itu bermula saat Ibu Kenil mencoba untuk membangunkan korban yang sedang tidur di kamar.

Baca Juga :  PDIP Buka Pendaftaran Bakal Cawali-Cawawali, Diah Warih: Pilkada Solo Kian Menarik

Sang nenek korban itu curiga sejak tadi malam pukul 23.30 WIB korban masuk kamar untuk tidur sampai sore korban belum bangun. Kenil bersama warga lantas mencoba membangunkan korban dengan cara mengetuk pintu kamar berkali-kal, tetapi tidak ada jawaban.

Saksi bersama Ibu Kenil mencoba mendobrak pintu kamar, dan korban diketahui sudah meninggal dunia dalam posisi tidur miring tanpa memakai baju, hanya memakai celana pendek kolor warna hitam sembari memeluk guling.

Baca Juga :  Mangkunegara X Jadi Salah Satu Calon Walikota Solo Paling Dominan, Gibran Sebut Akan Ada Kejutan

“Kami mendapatkan laporan itu langsung menuju ke lokasi untuk pengecekan. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Dari informasi memang korban memiliki riwayat sakit sesak nafas,” kata Wahyu Riyadi mewakili Kapolsek Jebres Kompol Suharmono, Rabu (07/10/2020).

Wahyu menambahkan, jenazah langsung dibawa pihak keluarga untuk di makamkan di kampung halaman. Prabowo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com