JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Hari Bakti Amal, MAN 1 Sragen Salurkan 12 Tangki Air Bersih dan Ratusan Paket Sembako

Penyaluran paket sembako MAN 1 Sragen. Foto/Wardoyo
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Keluarga besar MAN 1 Sragen menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dalam rangka Hari Amal Bakti ke-39.

Baksos dilakukan dengan menyalurkan bantuan air bersih dan paket sembako serta pakaian pantas pakai. Kepala MAN 1 Sragen, Sumiran mengatakan ada 12 tangki air bersih yang disalurkan ke empat kecamatan kekeringan.

Baca Juga :  Keren, Sepakterjang 2 Usahawan Muda asal Sragen Ini Gapai Kesuksesan dari Nol. Rosita Berkibar lewat Usaha Make Up Artis, Titis Punya 80 Cabang Es Dawet Kekinian di Seluruh Pulau Jawa

Bantuan droping itu digalang dari iuran guru dan pegawai di MAN 1 Sragen. Kemudian ada penyaluran bantuan 150 paket sembako kepada kaum dhuafa serta anak yatim piatu.

“Ada juga ratusan bantuan pakaian pantas pakai. Hari ini tadi dimulai baksos penyaluran air bersih 12 tangki ke beberapa desa di delapan desa di empat kecamatan,” paparnya, Selasa (20/10/2020).

Baca Juga :  Mirip Sengketa Jalur Gaza, 2 Warga Bertetangga di Kedawung Sragen Ini Sampai 4 Tahun Tak Rukun dan Saling Gempur Gara-gara Berselisih Batas Tanah 33 Sentimeter. Begini Endingnya!
IMG 20201020 WA0029
Penyaluran droping air. Foto/Wardoyo

Ia menambahkan tujuan dari kegiatan droping itu adalah untuk meringankan beban masyarakat di wilayah yang sedang dilanda kekeringan.

Sementara bantuan pakaian pantas pakai dan paket sembako disalurkan untuk membantu masyarakat yang sedang dilanda covid-19. Wardoyo