JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Jalan Tembus Manyaran-Selogiri Jadi Impian Warga Puluhan Tahun Lamanya, Terwujud Melalui Pelaksanaan TMMD Sengkuyung di Dusun Gembuk Desa Bero Kecamatan Manyaran Wonogiri

 

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2020 yang berada di Dusun Gembuk, Desa Bero, Kecamatan Manyaran menyisakan cerita tersendiri.

Kegiatan TMMD tersebut ternyata menjadikan mimpi warga sekitar berpuluh–puluh tahun. Hal tersebut disampaikan oleh Camat Manyaran Purwadi saat menyampaikan sambutan dalam kegiatan penutupan TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0728/Wonogiri, Rabu (21/10/2020).

Baca Juga :  Ini Solusi Permanen Kekeringan di Wonogiri Selatan, Waduk Pidekso Bisa Sediakan Air Baku Hingga 300 Liter perdetik

Diawali dengan ucapan selamat datang kepada jajaran Forkopimda, Camat menyampaikan jalan penghubung antara Kecamatan Manyaran dan Selogiri tersebut merupakan mimpi dari warga setempat selama berpuluh-puluh tahun. Mengingat kondisi jalan yang ekstrim, dirinya beranggapan bahwa pemerintah desa tidak mampu menembuskan jalan penghubung tersebut.

Di sinilah, ujar dia, peran dari pemerintah kabupaten bersama TNI dengan menggelar kegiatan TMMD Sengkuyung tahap III. Sehingga bisa mewujudkan mimpi dari warga masyarakatnya.

Baca Juga :  Wajib Tahu, Sistem Merit Pemkab Wonogiri Berpredikat Baik, Endingnya Raih Penghargaan Anugerah Meritokrasi

“Kami sangat bersyukur dari pemerintah sangat peduli dengan memberikan program TMMD yang mewujudkan mimpi dari warga, satu hal yang kita syukuri karena bisa memudahkan komunikasi maupun transportasi antara Kecamatan Manyaran dan Kecamatan Selogiri,” kata dia.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua