JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Libur Panjang, 4 Rest Area Tol di Sragen KM 538 dan 519 Jadi Pos Pantau Kendaraan Pemudik. Kapolres Sebut Setiap Pos Disiagakan Personel!

Ilustrasi exit tol Pungkruk, Sidoharjo. Foto/Wardoyo
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polres Sragen menyiagakan personel untuk memantau pergerakan arus kendaraan dan warga selama libur panjang cuti bersama 28 Oktober-1 November.

Ada lima titik pos pantau yang disiapkan di sepanjang jalur tol Sragen. Hal itu diungkapkan Kapolres Sragen, AKBP Yuswanto Ardi kepada wartawan Kamis (29/10/2020).

Baca Juga :  Pemberkasan Kelar, 619 CPNS Sragen Tinggal Tunggu Turunnya NIP. Simak Berikut Jadwal Penetapan NIPnya!

Ia mengatakan meski Sragen bukan masuk wilayah destinasi wisata, bukan berarti tidak ada pantauan. Sebab Sragen memiliki jalur lintas tol Trans Jawa.

Karenanya Polres juga menyiagakan personel untuk bersiaga di pos-pos pantau.

“Hari ini Dirlantas Polda Jawa Tengah melakukan survei akan menempatkan personil di rest- rest area pos pantau. Termasuk exit tol Sragen kita akan siagakan,” paparnya.

Baca Juga :  Tambah 11 Warga Positif dan 1 Meninggal, Kasus Covid-19 Sragen Melaju Jadi 1.120. Ada 1084 Warga Kontak Erat, Total Sudah 111 Warga Meninggal Dunia

Kapolres menguraikan ada empat pos pantau yang berada di rest area tol Sragen. Masing-masing di rest area KM 519 A dan B serta rest area KM 538 A maupun B.

Satu lagi pos pantau berlokasi di exit tol Pungkruk KM 527, Pungkruk, Sidoharjo. Wardoyo