JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Parah, Sepasang ABG Tertangkap Asyik Mesum di Edupark Gemolong Sragen. Dilakukan Siang Bolong, Netizen Sindir Pacaran Tak Kuat Sewa Hotel!

Penampakan sepasang ABG tertangkap asyik mesum di siang bolong di lokasi Edupark Gemolong. Foto/FB
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aksi mesum di tempat publik kembali terjadi di Sragen. Kali ini sepasang remaja usia anak baru gedhe (ABG) tertangkap beradegan tak senonoh di Taman Edupark Gemolong.

Aksi mesum kedua sejoli itu mencuat setelah beredar di media sosial facebook Senin (19/10/2020). Tak ayal, aksi mesum mereka langsung membuat geger jagat maya dan mengundang beragam kecaman dari netizen.

Perilaku tak pantas kedua ABG itu awalnya diposting oleh akun Bagas Ryan di FB siang ini. Dalam postingannya, ia mengunggah beberapa foto sepasang ABG muda mudi tengah bercumbu.

Dalam foto yang diambil dari beberapa.sudut itu, tampak kedua remaja itu duduk berhadapan dengan posisi saling memeluk. Dari foto itu juga terlihat keduanya sedang bercumbu dengan posisi ABG perempuannya duduk dipangu si ABG laki-laki.

Baca Juga :  Tambah Panas, Anggota DPRD Sragen Telanjangi Indikasi Permainan Distribusi Pupuk Bersubsidi. Disebut Mirip Semacam Sindikat, BRI Disemprot Diminta Tak Hanya Jual Kartu Tani Doang!

Bagas mengunggah foto itu disertai dengan tulisan “Bantu viralke, lokasi taman gemolong edisi pacaran Ra kuat nyewo hotel”.

Sontak, begitu diunggah, postingan itu langsung banjir pembaca dan komentator. Hingga petang ini, tercatat sudah lebih dari 7.000 orang membaca dan puluhan kali dibagikan.

Ratusan komentar miring dan prihatin pun langsung singgah di postingan tersebut. Mayoritas menyayangkan aksi nekat keduanya yang mesum tanpa pandang situasi dan lokasi.

“Miris saja melihat perilakunya. Masih di bawah umur, melakukan perbuatan tak pantas di lokasi publik, siang hari lagi. Kami berharap segera ditelusuri dan diusut. Lalu pengawasan di lokasi publik utamanya taman-taman terbuka, diperketat lagi. Karena nggak sekali dua kali, sudah sering ada kejadian seperti itu. Bahaya kalau dibiarkan akan merusak citra dan imaje lokasi publik jadi jelek,” ujar Andika Kurnia (38), salah satu warga Sragen saat mengomentari adegan itu.

Baca Juga :  Habiskan Rp 170 Juta Lebih, Debat Publik Pilkada Sragen Panen Kritikan. Siaran TV Sempat Trouble, Live Streaming Hanya Ditonton 160an Orang, Parpol Pengusung Sebut Hanya Hambur-hamburkan Anggaran!

Terpisah, Kapolsek Gemolong AKP I Ketut Putra mengaku masih akan mendalami foto tersebut. Namun demikian, pihaknya menyayangkan perilaku tak senonoh kedua ABG di Edupark Gemolong tersebut.

“Padahal patroli juga rutin kami lakukan. Terimakasih atas informasinya, nanti akan kami tindaklanjuti dengan meningkatkan patroli di lokasi Edupark,” tukasnya. Wardoyo