JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Pasien Meninggal Tambah 4 Menjadi 47 Orang, Update Terkini COVID-19 Sukoharjo Jumlah Kasus Terkonfirmasi Positif Tembus 893

Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dibandingkan hari sebelumnya terjadi penambahan kasus terkonfirmasi positif terpapar virus Corona di Sukoharjo sebanyak 17.

Tidak hanya itu, pasien positif yang meninggal juga bertambah empat orang.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari akun resmi instagram Dinas Kesehatan Sukoharjo, Selasa (20/10/2020), secara akumulatif jumlah kasus terkonfirmasi positif mencapai 893 orang. Sebelumnya kasus di angka 876. Hal ini berarti bertambah 17 kasus baru.

Baca Juga :  Awas, Kasus Meroket Terus Karanganyar Masih Setia Jadi Zona Merah Covid-19. Total Sudah 196 Warga Meninggal Dunia, Hajatan Jadi Kegiatan Paling Rawan!

Sementara jumlah pasien yang dinyatakan meninggal ada 47 orang. Hari sebelumnya jumlah pasien positif COVID-19 yang meninggal adalah 43 orang. Artinya ada penambahan sebanyak empat pasien meninggal.

Untuk ratusan orang dalam akumulasi kasus positif itu terperinci menjadi sejumlah kategori. Yakni 63 orang menjalani isolasi mandiri dan ada tiga yang diisolasi di rumah sehat.

Baca Juga :  Pulang Kondangan Hajatan dari Jakarta, Satu Keluarga Besar di Plupuh Sragen Positif Terpapar Covid-19. Mulai dari Kakek, Anak, Menantu Hingga Semua Cucu Dibedol Untuk Isolasi, Warga Sempat Ketakutan

Pasien yang dirawat di rumah sakit sejumlah 25 orang. Sedangkan total ada 755 pasien dinyatakan sembuh.

Terungkap pula ada 3199 kontak erat dan 843 suspek. Aria