JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Rencana Pembangunan Satpas Prototipe di Singodutan Kecamatan Selogiri Wonogiri, Korlantas Mabes Polri Cek Langsung ke Lokasi, Rekomendasi ini yang Diberikan Tim

   

 

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tim survei Korlantas Mabes Polri mengunjungi Polres Wonogiri dan lokasi rencana pembangunan Satpas Prototipe Desa Singodutan, Kecamatan Selogiri.

Dalam rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (12/10/2020), tim terdiri dari AKBP Arief Budiman Kasistandar Subdit SIM Regident Korlantas Polri, AKP Wahyu Isbandi Kaurmin Subdit Sim Regident Korlantas Polri, AKP Inggit Widyasari Kaur Standar Subdit Sim Regident Korlantas Polri.

Kabagren Kompol Dwi Retno mewakili Kapolres AKBP Christian Tobing, mengatakan tim survey satpas prototipe tiba di Polres Wonogiri diterima Kapolres Wonogiri. Dilanjutkan penjelasan dan pengarahan oleh ketua Tim survey AKBP Arief Budiman.

Baca Juga :  Persempit Ruang Gerak Aksi Tawuran hingga Balap Liar selama Ramadhan 2024 ini yang Dilakukan Aparat

“Peninjauan lokasi yang akan dibangun satpas prototiperototype di Desa Singodutan, Kecamatan Selogiri tepatnya di samping Terminal Induk Giri Adipura Krisak Wonogiri,” jelas dia.

Dwi Retno menuturkan juga dilakukanpenyerahan berkas sementara meliputi TOR /RAB, clearen DPU, dan berita acara hibah tanah milik Pemkab Wonogiri kepada Polres Wonogiri

Baca Juga :  Eling eling Bolo! Area Blackspot alias Rawan Kecelakaan selama Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024

“Rekomendasi tim survei agar peta lokasi dilengkapi jumlah luas pada masing ruas. Agar segera dilakukan revisi ke srena mabes melalui Rorena Polda Jateng sesuai dengan renbut yang dibutuhkan setelah hasil survei,” jelas dia.

Kabagren menambahkan perlunya pematangan pada lokasi yang akan dibangun. Dia menyebutkan, satpas prototipe akan dibangun dengan Anggaran PNBP LANTAS Tahun Anggaran 2021. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com