JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

The Daily Wash Laundromat, Bertahan di Tengah Pandemi

Pembukaan cabang The Daily Wash Laundromat yang ke 97 di Jalan Jaya Wijaya, Solo, Sabtu (10/10/2020). Istimewa
madu borneo
madu borneo
madu borneo

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — The Daily Wash Laundromat mmembuktikan diri mampu tetap bertahan di tengah pandemi corona. Hal itu dibuktikan dengan dibukanya cabang The Daily Wash Laundromat yang ke 97 di Jalan Jaya Wijaya, Solo, Sabtu (10/10/2020).

Pembukaan cabang Brand dari Bisnis Kemitraan dibawah PT. Anugrah Lima Semesta di Kota Solo kali ini merupakan yang ke lima. CEO The Daily Wash Laundromat, Herlambang Prayatno mengatakan, bisnis laundry merupakan salah satu bisnis yang tetap bertahan di tengah pandemi Corona seperti saat ini. Bahkan bisnis laundry terbuka untuk tetap berkembang di tengah pandemi karena gaya hidup masyarakat saat ini semakin bersih.

Baca Juga :  Serta® Hadirkan Matras Berteknologi Cool Fiber dan Viro Safe Pertama di Indonesia. Bikin Tidur Lebih Nyaman Berkualitas

“Kami tetap bertahan bahkan semakin berkembang karena gaya hidup masyarakat saat ini sangat menjaga kebersihan. Termasuk untuk baju,” paparnya.

The Daily Wash Laundromat sendiri menawarkan layanan jasa cuci kering menggunakan konsep koin. Pengunjung melakukan aktivitas cuci mencucinya sendiri dengan hanya memasukkan koin untuk menyalakan mesin.

Baca Juga :  Kenalkan Pemasaran dengan Growherbal, PPLH UNS Dongkrak Kualitas Empon-empon di Desa Bandar

“Proses mencuci kami.hamua 35 menit. Sedangkan untuk mengeringkan 45 menit. Total Proses Cuci Kering pakaian cepat hanya 1,5 jam, pakaian dicuci terpisah antar customer, jadi lebih bersih dan higienis,” tambah Herlambang.

Menjadi salah satu bisnis yang bisa bertahan di tengah pandemi, dia berharap bisa kembali membuka cabang lagi di Kota Solo. Dia berharap melalui cabang-cabang tersebut mampu membuka kesempatan kerja bagi masyarakat. Prihatsari