JOGLOSEMARNEWS.COM Langit mendung dan berawan kemungkinan akan menyelimuti Kota Solo dan Semarang di malam hari. Hujan bisa turun di wilayah eks karesidenan Surakarta pada Jumat (6/11/2020) besok.

Hal tersebut menurut prakiraan cuaca oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), yang dilansir dari laman bmkg.go.id. Berikut ini prakiraan cuaca wilayah Jawa Tengah untuk Jumat, 6 November 2020 selengkapnya:

Kota Magelang
Prakiraan cuaca Kota Magelang besok pada pagi hari diperkirakan cerah berawan, kemudian siang hingga malam hari kemungkinan berawan. Suhu udara antara 22-29 derajat Celcius dan kelembapan udara 75-95 persen.

Kota Pekalongan
Prakiraan cuaca Kota Pekalongan besok pada pagi hari kemungkinan berawan, sementara siang hari cerah berawan dan malam hari kembali berawan. Suhu udara antara 25-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-90 persen.

Advertisement

Kota Salatiga
Prakiraan cuaca Kota Salatiga besok pada pagi hari akan cerah berawan dan siang hari hingga malam berawan. Suhu udara antara 23-28 derajat Celcius dan kelembapan udara 70-95 persen.

Kota Semarang
Prakiraan cuaca Kota Semarang besok pada pagi dan siang hari kemungkinan cerah berawan, sementara malam hari diperkirakan bakal berawan. Suhu udara antara 25-33 derajat Celcius dan kelembaban udara 60-90 persen.

Baca Juga :  Guru Olah Raga Ini Rayu Siswinya Kelas 5 Untuk Berhubungan Intim dan Lecehkan 2 Siswi Lainnya

Kota Surakarta
Prakiraan cuaca Kota Surakarta besok pagi hari kemungkinan cerah berawan dan siang hingga malam hari bakal berawan. Suhu udara antara 25-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 60-95 persen.

Kota Tegal
Prakiraan cuaca Kota Tegal besok pada pagi hari akan berawan, siang hari diperkirakan cerah berawan, dan malam hari kemungkinan berawan. Suhu udara antara 22-28 derajat Celcius dan kelembapan udara 70-95 persen.

Kabupaten Boyolali
Prakiraan cuaca Boyolali besok pada pagi hari diperkirakan bakal cerah berawan, siang hari berawan dan malam kemungkinan bakal turun hujan. Suhu udara antara 24-29 derajat Celcius dan kelembapan udara 70-95 persen.

Kabupaten Karanganyar
Prakiraan cuaca Karanganyar besok pada pagi hari akan cerah berawan, sementara siang hingga malam hari kemungkinan bakal turun hujan. Suhu udara antara 24-29 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-95 persen.

Baca Juga :  Kebakaran Hebat Hanguskan Toko Bangunan di Bekasi, Kerugian Rp 1 Miliar, 14 Mobil Pemadam Dikerahkan

Kabupaten Klaten
Prakiraan cuaca Klaten besok pada pagi hari akan cerah berawan, kemudian siang hingga malam hari kemungkinan berawan. Suhu udara antara 25-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 60-95 persen.

Kabupaten Sragen
Prakiraan cuaca Sragen besok pada pagi hari akan cerah berawan, siang hari hingga malam kemungkinan akan turun hujan. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-95 persen.

Kabupaten Sukoharjo
Prakiraan cuaca di Sukoharjo besok pada pagi hari akan cerah berawan, sementara siang hingga malam hari kemungkinan berawan. Suhu udara antara 25-32 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-95 persen.

Kabupaten Wonogiri
Prakiraan cuaca di Wonogiri besok pada pagi hari akan cerah berawan, siang hari kemungkinan turun hujan dan malam hari bakal berawan. Suhu udara antara 25-32 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-95 persen.

Sementara itu, hujan juga diperkirakan turun di sejumlah wilayah Jateng, yakni Banjarnegara, Mungkid, Purbalingga, Purwokerto, dan Wonosobo. BMKG juga memperingatkan potensi gelombang tinggi di wilayah perairan selatan Jawa Tengah.