JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra Resmi Menikah, Gelar Akad Nikah di Rumah Tanpa Tamu Undangan

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra resmi menikah. Foto: Instagram/@sherinasinna
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Kabar bahagia datang dari mantan penyanyi cilik, Sherina Munaf, yang telah resmi menikah dengan Baskara Mahendra, pada Selasa (3/11/2020). Kabar tersebut pertama kali diketahui publik melalui unggahan di akun Twitter milik pengamat musik, Adib Hidayat.

“Selamat untuk @sherinasinna dan Baskara. Kang @Triawan dan Mbak Loeki mantu,” tulis Adib.

Dalam unggahannya, Adib mengunggah foto pengumuman akad nikah Sherina Munaf dan Baskara Mahendra, dengan tertanda kedua orangtua Sherina dan Baskara, Triawan Munaf dan Luki Munaf, serta Henry Chaerul dan Geraldine Donnavina.

Dalam pengumuman tersebut disampaikan prosesi akad nikah telah dilangsungkan secara sederhana dengan hanya dihadiri orangtua kedua mempelai dan sejumlah saksi. Tak lupa prosesi akad nikah dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Pengumuman akad nikah Sherina Munaf dengan Baskara Mahendra. Foto: Twitter/@AdibHidayat

“Kami ingin menyampaikan kabar gembira. Pada hari Selasa, 03 November 2020, telah berlangsung akad nikah putra dan putri kami, Sinna Sherina Munaf dan Baskara Mahendra Putra.”

“Mengingat kita masih dalam kondisi pandemi, akad nikah hanya dihadiri kedua orangtua mempelai dan saksi dengan protokol kesehatan yang ketat.”

“Sungguh keputusan yang berat, namun saat ini yang terutama adalah kesehatan dan keselamatan kita semua. Dengan rendah hati kami mohon doa dan restu dari Bapak, Ibu, Saudara, dan Saudari,” tulis pengumuman tersebut.

Tak lama setelah unggahan itu viral di media sosial, Sherina pun mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya bersama dengan Baskara memamerkan cincin di jari tangan kanan mereka.

https://www.instagram.com/p/CHHv98GB1wX/

Dalam video singkat itu, terlihat Sherina yang mengenakan baju pengantin berwarna putih, sementara Baskara mengenakan jas cokelat muda.

Video yang sama juga diunggah Baskara Mahendra dan Sherina di akun Instagram masing-masing. Ucapan selamat pun datang dari rekan sesama publik figur dan juga netizen.

“Congrats Sher,” tulis Maudy Ayunda di kolom komentar unggahan Sherina Munaf.

Nama Sherina dan Baskara pun langsung ramai diperbincangkan di media sosial Twitter hingga menjadi trending topic di Indonesia.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com