JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sekda Sragen: Jelang Pilkada, Pedagang Pasar Kota Jangan Galau!

Tatag Prabawanto. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pemkab Sragen meminta pedagang Pasar Kota Sragen tidak galau atau resah terkait nasib mereka.

Pedagang juga diminta tetap tenang menyikapi kemungkinan relokasi atau lokasi brak darurat ketika nanti pasar direvitalisasi.

Hal itu disampaikan Sekda Sragen, Tatag Prabawanto kepada wartawan, Selasa (3/11/2020). Ia mengatakan saat ini semua masih menunggu kepastian perihal revitalisasi Pasar Kota Sragen.

Baca Juga :  Cegah Banjir dan Longsor, Puluhan Anggota Pemuda Pancasila Sragen Dikerahkan Tanam Ribuan Pohon dan Bagi Bantuan di Gondang

Ia meminta semua pihak, termasuk pedagang, tidak berlebihan menyikapi isu sana sini yang berkembang jelang Pilkada. Menurutnya, semua akan dipikirkan dengan matang ketika nanti dana revitalisasi sudah benar-benar turun.

“Lha wong danane belum jelas dan masih menunggu kepastian pusat kok. Sudah isune rono rene rono rene. Pedagang kami minta jangan galau lah. Apalagi situasi menjelang Pilkada sangat rawan disusupi kepentingan,” paparnya.

Baca Juga :  Trenyuh Lihat 31 Anak di Sragen Pengidap HIV/AIDS, Bupati: Ada Beasiswa, Yang Bercita-Cita Jadi Dokter Insya Allah Bisa!

Tatag menjelaskan bahwa pembangunan Pasar Kota memang sudah disiapkan. Akan tetapi semua masih menunggu kepastian dana dari kementerian pusat.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua