JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sempat Minta Doa Restu Bapak-Ibu, Cabup Yuni Mencoblos di TPS Ndayu Bersama Suami dan 2 Anaknya. Pakai Formulir A5, Optimis Bisa Raih 80 % Suara 

Cabup Kusdinar Untung Yuni Sukowati didampingi sang suami, dr Akbar Zulkifli Osman saat menggunakan hak pilihnya di TPS 14 Ndayu, Jurangjero, Karangmalang, Rabu (9/12/2020). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Pemungutan suara Pilkada Sragen resmi digelar hari ini, Rabu (9/12/2020). Bupati Sragen sekaligus cabup petahana, Kusdinar Untung Yuni Sukowati menyalurkan hak pilihnya di kampung kelahirannya Dukuh Dayu, Desa Jurangjero, Karangmalang, Sragen.

Didampingi sang suami, dr Akbar Zulkifli Osman dan dua putranya, Mbak Yuni-sapaan akrabnya- mencoblos di TPS 14 Dukuh Dayu.

Baca Juga :  Usai Ceraikan Suami, Rumah Dewi Penjual Siomai Cantik di Sukodono Terbakar. Sempat Terdengar Ledakan

Yuni yang sebenarnya terdaftar di TPS kediamannya di Tamansari, Kroyo, Karangmalang memilih mencoblos di TPS Ndayu dengan menggunakan formulir A5.

Yuni berangkat ke TPS dari kediaman orangtuanya sekitar pukul 10.00 WIB. Ia juga didampingi adik kandungnya sekaligus Ketua DPC PDIP, Untung Wibowo Sukowati dan sang istri.

Baca Juga :  Fokus Maju Pilkada 2024, Mas Bro: Manut Survei dan Kehendak Warga!

“Hari ini saya sama suami dan anak sudah menggunakan hak pilih kami sesuai protokol kesehatan. Semoga semua berjalan tertib, aman dan lancar,” paparnya seusai mencoblos.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com